Gelar Blue Core Yamaha Motor Show, Main Dealer Perkenalkan Lexi 125

Untuk pilihan warna, Yamaha Lexi S 125 mempunyai pilihan warna Matte Blue, Matte Grey, dan Bronze.

Gelar Blue Core Yamaha Motor Show, Main Dealer Perkenalkan Lexi 125
TRIBUN KALTIM / ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Aryanto, selaku Area Manager Yamaha Kaltim dan Kaltara memperkenalkan produk baru mereka dalam Mini Launching Yamaha Lexi 125 pada acara Blue Core Yamaha Motor Show, Sabtu (28/4/2018) di Parking Lot Mall Fantasy Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer Yamaha Kaltim menggelar Blue Core Yamaha Motor Show sekaligus memperkenalkan produk baru mereka dalam Mini Launching Yamaha Lexi 125, hari Sabtu (28/4/2018) di Parking Lot Mall Fantasy Balikpapan.

Aryanto, selaku Area Manager Yamaha Kaltim dan Kaltara yang membuka langsung cover untuk memperkenalkan kepada publik, motor Yamaha terbaru yang masih termasuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha.

"Hari ini kami akan menghadirkan produk baru Yamaha yang masih dalam keluarga Maxi. Saat ini keluarga Maxi Yamaha sudah ada beberapa tipe, yaitu NMax, Aerox, XMax, dan TMax. Hari ini kita akan (mini) launching untuk keluarga Maxi Yamaha, yaitu Lexi," ujar Aryanto.

Aryanto menuturkan, Yamaha Lexi diluncurkan sebagai keluarga Maxi yang lebih ramping, namun syarat dengan fitur dan kenyamanan yang tidak kalah dengan keluarga Maxi lainnya.

Produk Yamaha Lexi dibagi menjadi dua produk, yaitu Yamaha Lexi S 125 dan Yamaha Lexi Standard.

Perbedaan diantara keduanya yaitu terletak pada teknologi Sub-Tank Suspension, Smart Key System (Keyless), dan motif jok menggunakan model jahitan yang menambah kemewahan pada produk dari Yamaha Lexi S 125.

Untuk Yamaha Lexi S 125 sudah dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension, yaitu suspensi dengan tabung, adalah untuk kenyamanan berkendara dan stabilitas pada kecepatan tinggi di berbagai kondisi jalan dengan kelembutan shock yang lebih smooth dibanding Lexi std.

Perbedaan yang lainnya adalah Lexi S 125 sudah menggunakan Smart Key System, dimana pada Yamaha Lexi Std. masih menggunakan anak kunci pada umumnya.

Dan perbedaan yang terakhir terdapat pada jok motor, yang mana pada produk Yamaha Lexi S 125 tersebut menggunakan model jahitan dimana pada Lexi Std. memiliki desain jok polos pada umumnya.

Selebihnya, fitur dan teknologi yang digunakan diseluruh produk Yamaha Lexi tidak ada perbedaan.

Halaman
123
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help