Ferdinand Tagih Janji Denny Siregar sebagai pendukung Jokowi Gegara Ini

Terkait perkara di Bandung. Kebetulan itu sudah beberapa waktu lalu sudah SP3. Menyangkut masalah penodaan terhadap Pancasila

Ferdinand Tagih Janji Denny Siregar sebagai pendukung Jokowi Gegara Ini
Kolase/TribunWow.com
Ferdinand-Denny 

TRIBUNWOW.COM - Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3) untuk pimpinan Front Pembela Islam (FPI) RIzieq Shihab sudah keluar dari Polda Jabar. Atas kasus dua dugaan penghinaan pancasila.

Surat tersebut diterima oleh Rizieq melalui pengacaranya, Sugito Atmo Pawiro.

"Terkait perkara di Bandung. Kebetulan itu sudah beberapa waktu lalu sudah SP3. Menyangkut masalah penodaan terhadap Pancasila, lambang negara pasal 154a dan menyangkut masalah pencemaran nama baik terhadap orang yang sudah meninggal, pasal 320 KUHP," ujar Sugito dikutip dari Tribunnews.

 

Diketahui Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka setelah Polda Jawa Barat menerima laporan dari Sukmawati Soekarnoputri.

Sukmawati mempermasalahkan pernyataan Rizieq yang menyatakan 'Pancasila Sukarno Ketuhanan ada di pantat, sedangkan Pancasila Piagam Jakarta Ketuhanan ada di kepala,' sebagaimana terekam dalam video yang diunggah di YouTube.

Seiring kabar tersebut beredar, Kadiv Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menagih janji Denny Siregar untuk mundur dari pendukung Jokowi.

Melalui akun twitter pribadinya, @LawanPolitikJKW, Ferdinand menulis:

"Bung Desi @Dennysiregar7 , kapan mau mundur dr pendukumg pak @jokowi ?

Atau anda cm ngomong doang?"

Dikabarkan sebelumnya, Denny Siregar sempat mengatakan jika dirinya akan mundur sebagai pendukung Jokowi ketika menanggapi kabar Moeldoko sebut kemungkinan pencabutan tersangka Rizieq.

Halaman
12
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help