Liga Spanyol

El Clasico di Depan Mata, Petenis Cantik Ini Sesumbar Siap Gantikan Posisi Ronaldo

duel El Clasico kali ini akan berlangsung di kandang Lionel Messi dkk, yakni Stadion Camp Nou, Barcelona.

El Clasico di Depan Mata, Petenis Cantik Ini Sesumbar Siap Gantikan Posisi Ronaldo
Kolase/TribunKaltim.co
Karolina Pliskova berkomentar jelang laga El Clasico 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga klasik yang mempertemukan dua tim asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, tampaknya selalu menjadi pertandingan yang mampu menarik perhatian khalayak. 

Pertandingan bertajuk El Clasico itu bakal kembali tersaji pada partai lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 yang digelar akhir pekan ini.

Petenis putri asal Republik Ceska, Karolina Pliskova, tampaknya menjadi salah satu insan yang antusias menyambut duel antara Real Madrid dan Barcelona.

Bahkan Pliskova rela menawarkan diri ke Real Madrid untuk menggantikan posisi sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Baca: Marc Marquez Kembali Pecahkan Rekor di Free Practice 3 MotoGP Negeri Matador

Pernyataan tersebut (dengan maksud bercanda tentunya) dilontarkan Karolina Pliskova lewat sebuah foto yang diunggah pada Sabtu (5/5/2018) dalam akun Instagram pribadinya.

Seolah ingin menunjukkan kesiapannya, dalam foto tersebut tampak Pliskova sedang melakukan aksi juggling dengan bola sepak berwarna merah.

"Salam dari Madrid! @cristiano ronaldo gagal mencetak gol pada pertandingan terakhirnya (kontra Bayern Muenchen-red) dan saya tahu El Clasico segera datang," tulis Karolina Pliskova dalam kolom caption foto tersebut.

"Jadi saya siap jika dibutuhkan #HalaMadrid #ElClasico," tulis pemain yang sempat menjadi tunggal putri nomor satu dunia tersebut.

Baca: Amin Santono Ditangkap KPK Tadi Malam, Siapa Dia?

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, Karolina Pliskova saat ini memang sedang berada di Spanyol tepatnya di Kota Madrid.

Perempuan 26 tahun ini, dan juga sederet petenis top dunia lainnya, dijadwalkan bakal berkompetisi pada Madrid Open 2018 yang berlangsung 5-12 Mei 2018.

Baca: Penampilan Marion Jola Bikin Pangling, Kok Mirip Krisdayanti Ya?

Sementara itu, duel El Clasico kali ini akan berlangsung di kandang Lionel Messi dkk, yakni Stadion Camp Nou, Barcelona.

Duel antara Barcelona kontra Real Madrid tersebut bakal digelar pada Minggu (5/5/2018) waktu setempat atau Senin (6/5/2018) pukul 01.45 WIB. (*)

Editor: Syaiful Syafar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help