Kebakaran

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran yang Hanguskan 4 Rumah di Batu Ampar

Ahmad Yansyah (52), Ketua RT 26 Kelurahan Batu Ampar, yang rumahnya juga terkena jilatan api menuturkan peristiwa kebakaran tersebut.

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran yang Hanguskan 4 Rumah di Batu Ampar
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Kebakaran yang melahap 4 rumah penduduk di kawasan Kilometer 4,5 RT. 26, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, hari Jumat (4/5/2018), sekitar pukul 23.30 wita. Setidaknya 7 kepala keluarga dengan 26 jiwa kehilangan tempat tinggal akibat musibah kebakaran yang terjadi di permukiman di belakang pom bensin Batu Ampar Balikpapan Utara. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. 

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kebakaran sepertinya sudah menjadi momok bagi kota Balikpapan.

Kembali, kebakaran yang terjadi di Kota Balikpapan kali ini melalap 4 rumah penduduk di kawasan Kilometer 4,5 RT 26, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, Jumat (4/5/2018), sekitar pukul 23.30 wita.

Untungnya tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut.

Ahmad Yansyah (52), Ketua RT 26 Kelurahan Batu Ampar, yang rumahnya juga terkena jilatan api menuturkan peristiwa kebakaran tersebut.

Pada pukul 23.30 wita, Syukron (40), salah satu penghuni kos-kosan, tepat di depan tempat kejadian kebakaran tersebut, hendak mencuci pakaiannya.

Baca: Nikita Mirzani Lakukan Operasi Miss V, Ini 7 Fakta Seputar Vaginoplasty

Hingga saat ia bergegas menjemur pakaiannya, tiba-tiba dari jendela kamarnya terlihat cahaya yang terang di kegelapan malam dari sisi luar kost-kostan yang ia tinggali.

Seketika itu, ia pergi ke atas loteng untuk melihat cahaya apa sebenarnya yang terlihat menyala di luar kost-an dari dalam kamarnya.

Baca: Cari Hiburan Bareng Si Kecil ke Mal? Jangan Terlalu Sering Ya Moms, Ini 5 Efek Negatifnya!

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved