Pelatih Barcelona Beri Kode Positif soal Kedatangan Bomber Atletico Madrid ke Camp Nou

Sementara itu, pelatih Azulgrana Ernesto Valverde nampaknya mengamini pernyataan Suarez tersebut.

Pelatih Barcelona Beri Kode Positif soal Kedatangan Bomber Atletico Madrid ke Camp Nou
JEWEL SAMAD / AFP
Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde (kanan), bersama Sergio Busquets saat berbicara dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Manchester United di International Champions Cup (ICC) 2017 di FedEx Field, Maryland, Kamis (27/7/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde akan menyambut baik penyerang Atletico Madrid Antoine Griezman, jika jadi bergabung ke Camp Nou di musim depan.

Pemain andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann, santer dikabarkan akan berseragam Barcelona di musim depan.

Griezmann baru saja berhasil mengantarkan Atletico melangkah ke partai puncak Liga Europa setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan agregat 2-1.

Bersama Atletico, sang pemain menjadi sosok kunci di sektor lini depan dengan koleksi 27 gol dan 14 assist dalam 46 laga di semua ajang musim ini

Kabar hengkangnya Griezmann ke Barcelona diperkuat dengan pernyataan penyerang Barca Luis Suarez untuk Football Espana pada Sabtu (5/5/2018).

Baca juga:

 
 

Suarez berkata, "Antoine akan bergabung (dengan) Barcelona untuk memenagi trofi-trofi penting. Sama seperti Coutinho dan Dembele, ini akan menjadi luar biasa jika kami berhasil mendapatkan pemain berkualitas seperti Griezmann."

Sementara itu, pelatih Azulgrana Ernesto Valverde nampaknya mengamini pernyataan Suarez tersebut, dilansir Bolasport.com dari sumber yang sama.

"Saya bangga jika kami berhasil mendatangkan pemain berkualitas (Griezmann). Dia adalah pemain yang banyak berpengaruh. Dia bermain di level yang tinggi selama bertahun-tahun, selalu bertarung," ucap Valverde di konferensi pers sebelum melakoni partai ke-35 Liga Spanyol melawan Real Madrid. 

Baca juga:
 
 

Bahkan Valverde akan menyambut baik Griezmann jika nantinya berhasil mendarat di Camp Nou.

"Dia memimpin serangan Atletico dan menjadi seorang pemain yang sangat krusial. Dia akan disambut baik di sini. (Griezmann) akan disambut baik bukan karena untuk menggantikan seorang pemain namun ambisinya untuk memenangkan banyak trofi," ucap Valverde yang berhasil mengantarkan timnya menjadi Juara Liga Spanyol musm 2017-2018.

Barcelona tengah bersiap untuk menjalani el clasico dengan Real Madrid di Camp Nou pada Senin (7/5/2018) pukul 01.45 WIB dini hari. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help