Berita Video

SD Islamic Center Samarinda Gelar Wisuda

Ketua Panitia Wisuda Qiroati dan Perpisahan Kelas VI tahun 2017-2018, Abdi Rahman mengutarakan Abdi Rahman, acara wisuda hari

SD Islamic Center Samarinda Gelar Wisuda
Tribun Kaltim/Nevrianto
Siswa SD Islamic Center menjalani Proses Wisuda oleh Ketua Badan Pengelola Islamic Center (BPIC) Awang Dharma Bakti dan kepala Sekolah SD Islamic Center, Muhammad Rizal Mpd di lantai 1 Aula Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center, Kamis (10/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ratusan orang terdiri dari siswa, para guru, ketua Yayasan Badan Pengelola Islamic Center Awang Dharma Bakti, Kepala Sekolah, Muhammad Rizal Mpd, dan orang tua siswa menghadiri Wisuda Qiroati dan Perpisahan Kelas VI tahun 2017-2018 di lantai 1 ruang aula Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center jalan Selamet Riyadi, Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (10/5/2018) 

Ketua Panitia Wisuda Qiroati dan Perpisahan Kelas VI tahun 2017-2018, Abdi Rahman mengutarakan Abdi Rahman, acara wisuda hari ini merupakan angkatan spesial.

"Karena sejak beberapa tahun lalu mendidik mereka mengharapkan mereka menjadi generasi qurani kelak jadi pemimpin yang bisa memimpin indonesia., katanya.

Baca: Dikabarkan Digugat Karena Kasus Hutang Piutang, Awang Ferdian : Saya yang Tertipu

Komite SD Islamic Center , Suharman bersyukur anak anak di SD Islamic Center mengikuti program- program dengan Baik.

"Anak anak didik keterampilan pengetahuan dan juga sikapnya yang baik di Islamic Center tentunya tidak lepas dari Al Quran dan Sunnah Rasul.

Baca: Pemkab Berau Bakal Gabung Kampung Mapulu dengan Merabu?

Wisuda juga dimeriahkan hiburan tari tarian dinding barinding, dan penampilan nasyid siswa dan siswi yang mengundang decak kagum para hadirin.

Lihat Videonya :

(*)

Penulis: Nevrianto
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help