Liga Indonesia

Borneo FC - Dejan Antonic Bilang Anak-anak Sudah Move On

Kita harus banyak konsentrasi dan pemain tahu situasi dan posisi kita yang rawan.

Borneo FC - Dejan Antonic Bilang Anak-anak Sudah Move On
Ho / instagram @dejan.antonic
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic berterimakasih atas sambutan Bobotoh terhadap dirinya pada laga Persib Bandung melawan Borneo FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Sabtu (21/4/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kekalahan dari Persipura menjadikan cambuk bagi Borneo FC. Pelatih Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menegaskan, timnya saat ini siap mengadapi Persebaya.

“Kita persiapan seperti biasa. Anak-anak semua sudah move on dari game di Papua. Kita harus banyak konsentrasi dan pemain tahu situasi dan posisi kita yang rawan. Saya percaya pertandingan nanti merupakan pertandingan yang menarik, pasti pemain akan bermain dengan hati besar. Kita harus menjauh dari peringkat bawah,” ungkap Dejan.

Baca: Mitra Kukar vs Bali United - Perkiraan Susunan Pemain

Memang diakui Dejan, sejak awal bergulirnya Liga 1, timnya mendapatkan lawan yang berat, namun baginya ini hanya awalan. “Liga baru mulai, jalan masih panjang. Kalau kita lihat sejak awal kita menghadapi tim besar semua. Jangan lupa schedule kita berat sekali untuk pemain. Kita belajar banyak tentang hal ini,” katanya.

Hingga saat ini posisi Borneo FC masih berada di peringkat 14 klasemen sementara, pertandingan lanjutan melawan Persebaya di kandang nanti, merupakan pertandingan wajib menang.

Baca: Borneo FC vs Persebaya - Berikut Perkiraan Susunan Pemain

“Kalau kita menang, pasti posisi kita akan naik. Poin tidak beda jauh. Yang terpenting bisa meraih poin. Ini proses sudah mulai bagus dan berjalan step by step. Kalau kita bisa meraih tiga poin, maka kita bisa naik ke zona 6 teratas di klasemen,” paparnya

Dua pemain andalan, Dirga Lasut dan Diego masih diragukan untuk diturunkan, karena kedua pemain ini belum fit 100 persen. “Semua pelatih punya taktik sendiri. Kita sudah persiapkan bagaimana yang kita mau besok. Saya sering kali bilang, kita lebih disiplin akan menang,” katanya. (dmz)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help