Otomotif

Kabar Gembira, Toyota Beri Diskon Perawatan Mobil Usia Lebih 5 Tahun

Menjelang momen mudik, Toyota Astra Motor (TAM) memberikan berbagai diskon perawatan buat pelanggan.

Kabar Gembira, Toyota Beri Diskon Perawatan Mobil Usia Lebih 5 Tahun
Tribunkaltim.co/ Fachmi Rachman
ILustrasi- Teknisi workshop Toyota Auto 2000 MT Haryono Balikpapan melakukan pemeriksaan terakhir kondisi satu dari tiga mobil Toyota yang akan digunakan pada Jelajah Energi Pertamax Borneo, Senin (11/12). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Menjelang momen mudik, Toyota Astra Motor (TAM) memberikan berbagai diskon perawatan buat pelanggan.

Diskon yang masuk dalam Promo Mudik Servis Berkala Toyota ini berlaku 7 Mei sampai 2 Juni 2018 di semua bengkel resmi Toyota.

Diskonnya adalah potongan 25 persen jasa servis buat mobil berusia di atas lima tahun atau sudah di pakai lebih 100.000 km, 20 persen untuk kendaraan di bawah lima tahun atau belum sampai 100.000 km.

Baca: Sejarah Munculnya Bom Mobil dalam Aksi Teror, Dulu Awalnya Pakai Gerobak Kuda

Diskon ini didapat bila pelanggan melakukan booking terlebih dahulu. Selain itu TAM juga memberikan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan 10 persen buat TMO Synthetic.

Ada juga diskon lima persen buat pembelian Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid, Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Posko mudik Toyota 2016 menggunakan standar yang sama. Posko mudik Toyota 2016 menggunakan standar yang sama.(TAM)

"Melalui program Promo Mudik Servis Berkala Toyota, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan "peace of mind" bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman," ujar Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto dalam siaran resmi, Jumat (11/5/2018).

Baca: Ini Lho Merek Mobil Terlaris Pameran Otomotif Bangkok 2018

Sampai saat ini terdapat 320 outlet Toyota di 34 provinsi di Indonesia. TAM juga akan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi pada masa cuti bersama, Posko Siaga dan Bengkel Siaga di berbagai jalur mudik nanti. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toyota Beri Diskon Perawatan Mobil Usia Lebih 5 Tahun", https://otomotif.kompas.com/read/2018/05/13/185800615/toyota-beri-diskon-perawatan-mobil-u sia-lebih-5-tahun.

Editor: Sumarsono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help