Berita Video

Pasca Teror Bom Surabaya, Kepolisian Samarinda Perketat Keamanan

Pintu gerbang yang biasanya terbuka, kali ini tertutup rapat, dan hanya menyisakan satu pintu kecil, yang juga dipasangi sejumlah

Pasca Teror Bom Surabaya, Kepolisian Samarinda Perketat Keamanan
Tribun Kaltim/Christoper Desmawangga
Peningkatan penjagaan di depan Mako Detasemen B Pelopor Brimob Polda Kaltim, Senin (14/5/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pasca serangkaian teror bom yang terjadi di sejumlah wilayah, aparat keamanan di Samarinda juga meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan.

Sama halnya yang dilakukan jajaran Detasemen B Pelopor Brimob Polda Kaltim, dalam beberapa hari terakhir ini pihaknya meningkatkan pengamanan disekitar Mako Brimob, Samarinda Seberang.

Baca Juga :

Pernah Kejadian Teror Bom, Samarinda Dapat Instruksi Khusus Pengamanan

Ada Teror Bom di Surabaya, Sejumlah Tempat Ibadah di Tarakan Dijaga Polisi

Tak Mampu Membendung Air Mata, Foto Tri Rismaharini Menangis di Lokasi Bom Beredar

Pintu gerbang yang biasanya terbuka, kali ini tertutup rapat, dan hanya menyisakan satu pintu kecil, yang juga dipasangi sejumlah kayu penghalang, guna pengendara mengurangi kecepatannya.

Tak hanya itu saja, pemeriksaan menyeluruh juga dilakukan, mulai dari badan, kendaraan, hingga barang bawaan, termasuk ditanya keperluan, serta dilihat kartu identitasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mensiagakan lima regu personel gabungan, dari Detasemen B Pelopor dan Subden III Gegana, yang melakukan patroli keliling kota setiap harinya.

Jajaran kepolisian di Samarinda memang mendapatkan instruksi khusus untuk melakukan pengamanan ekstra, pasalnya Samarinda menjadi salah satu kota yang pernah mengalami teror bom.

Lihat Videonya :

(*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help