Liga Indonesia

Dapat Kepercayaan, Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC

Ia juga tak sekadar ingin meraih prestasi jangka pendek, melainkan menjamin masa depan Borneo FC.

Dapat Kepercayaan, Dejan Antonic Ingin Bangun Masa Depan Borneo FC
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Bek Borneo FC, Dejan Antonic, mengamati jalannya laga saat timnya melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kehadiran Dejan Antonic di tubuh Borneo FC sebagai suksesor Iwan Setiawan dinilai amat positif oleh publik sepak bola Samarinda.

Dengan segudang pengalamannya, Dejan diharapkan mampu menggapai mimpi baru bersama Borneo FC. Apalagi, Pesut Etam dianugerahi banyak pemain muda berbakat.

Pelatih berdarah Serbia itu amat senang telah diberi kepercayaan oleh manajemen untuk menukangi tim asal Samarinda tersebut.

"Saya senang banyak pemain muda di Borneo FC. Saya datang dengan skuat yang bagus. Saya mau dapat posisi bagus di akhir kompetisi," kata Dejan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Borneo FC.

Tak hanya sekadar menjalankan tugas, mantan pelatih Persib Bandung itu pun ingin mengangkat harkat dan martabat kebanggan warga Samarinda itu.

Baca juga:

Mohamed Salah Ungkap Percakapannya dengan Mourinho Setelah Bergabung dengan Anfield Gank

 
 

Ia juga tak sekadar ingin meraih prestasi jangka pendek, melainkan menjamin masa depan Borneo FC.

"Tidak ada prestasi yang instan. Borneo FC merupakan tim baru yang perlu banyak belajar. Kalau memang terus diberi kepercayaan, saya mau bangun tim yang kuat dengan metode yang saya inginkan," ujarnya.

Kini, tantangan terbesar yang dihadapi Dejan adalah memaksimalkan skuat yang ada untuk mengarungi kompetisi musim ini.

"Saya sudah paham bagaimana situasi tim sebelum bergabung. Saya menerima pekerjaan di Borneo FC karena yakin bisa bantu klub jadi lebih baik. Mau di mana pun melatih, pasti ada tantangan yang akan dihadapi," tuturnya. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help