Liga 2

Dikalahkan PSIM, Persiba Dicurangi Wasit?

"Kita sudah berusaha maksimal, untuk bermain di sini. Tapi kita bisa lihat wasit seperti apa di sini," ucapnya.

Dikalahkan PSIM, Persiba Dicurangi Wasit?
TRIBUNKALTIM.CO / IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Pelatih Persiba, Wanderley Junior 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba mengalami kekalahan ketiganya saat bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, markas PSIM Jogja pada Selasa (15/5/2018) sore dengan skor 1-2.

Namun pelatih Persiba, Wanderley Junior menyayangkan sikap dan keputusan wasit M. Erfan Efendi yang memimpin jalannya pertandingan.

"Selamat untuk PSIM. Saya tetap apresiasi pemain PSIM yang berhasil mendapat 3 poin dari kami. Saya puas dengan penampilan pemain saya, walaupun ada beberapa keputusan wasit yang kurang baik," katanya saat konfrensi pers usai pertandingan.

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil ini, wasit membuat keputusan yang sedikit merugikan tim Beruang Madu saat pertandingan.

"Wasit selalu potong permainan kami. Kami dapat bola selalu dipotong wasit, dan selalu gagal. Padahal kita bisa buat peluang di babak pertama. Tapi kamu bisa lihat wasit. Satu orang bisa ganggu permainan kami sore ini. Dari offside, tendangan bebas segala macam, wasit tidak bertindak fair," katanya.

 
 

Wanderley pun juga membeberkan saat tambahan waktu di babak akhir seharusnya berlangsung selama 3 menit. Namun wasit dilapangan hanya menjalankannya selama 1 menit.

"Tapi kami tetap semangat sampai akhir dan kami bisa mencetak gol. Kalah menang tidak masalah, tapi harus fair. Tambahan waktu 3 menit, tapi wasit hanya menjalankan selama 1 menit. Kami sedikit kecewa dengan wasit, namun kami tetap bermain dengan fair. PSIM memang bermain bagus sore ini, mereka punya materi pemain yang baik," ucapnya.

Pemain Persiba, Rosi menampakkan kekecewaannya terhadap pengadil di lapangan hijau tersebut.

"Kita sudah berusaha maksimal, untuk bermain di sini. Tapi kita bisa lihat wasit seperti apa di sini," ucapnya dengan sedikit geram. (*)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help