Piala Dunia

Pelatih Umumkan Daftar 23 Pemain yang Memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Nanti

Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, telah merilis daftar 23 nama pemain Selecao yang akan ia bawa ke Piala Dunia

Pelatih Umumkan Daftar 23 Pemain yang Memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Nanti
AFP/ROBERT MICHAEL
Pemain Brasil melakukan selebrasi setelah Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Jerman pada laga persahabatan di Olympiastadion, Berlin, Selasa (27/3/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, telah merilis daftar 23 nama pemain Selecao yang akan ia bawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dalam skuat timnas Brasil yang dirilis Tite, terdapat nama penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, yang tengah mengalami cedera sejak Februari 2018.

Hal ini menunjukkan bahwa Tite sangat optimistis bahwa Neymar bakal siap untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama Brasil.

Baca: Aksi Teror di Surabaya Gunakan The Mother of Satan, Ini Kengerian Jenis Bom Tersebut

Baca: Penentuan Puasa 1 Ramadan - Hari Ini, Kemenag Pantau Hilal di 95 Titik, Muhammadiyah: 17 Mei

Baca: Ki Enthus Susmono Meninggal Dunia - Berikut 5 Fakta Bupati Sekalisi Dalang Kondang yang Inovatif

Selain Neymar, ada juga dua nama gelandang Shakhtar Donetsk, Frederico "Fred" Rodrigues Santos dan Taison Barcellos Freda.

Kedua pemain tersebut tengah mencuri banyak perhatian setelah performa gemilang pada musim ini bersama Shakhtar Donetsk.

Bahkan, Fred yang kini masih berusia 25 tahun tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United.

Baca: Kapolri Sebut Teror Bom Surabaya Didalangi JAD, Ini Data Kelompok Pendukung ISIS Tersebut

Baca: Ada Kampung Arab di Jalan Sudirman Nuansa Ramadan Makin Terasa

Baca: Pimpin GEPAK Kaltim, Nazaruddin Segera Bentuk Kepengurusan

Sementara itu, bergabungnya Felipe Luis dan Danilo Diaz da Silva membuat bek Juventus, Alex Sandro, tidak mendapat tempat di dalam skuat timnas Brasil.

Felipe Luis akan menjadi pelapis Marcelo Vieira sebagai bek kiri, sedangkan Danilo dipercaya bakal menjadi pilihan utama sebagai bek kanan setelah Daniel Alves mengalami cedera dan absen di Piala Dunia 2018.

Seperti dikutip dari The Independent, skuat akan berkumpul di Brasil pada 21 Mei 2018 sebelum bertolak ke London sepekan.

Baca: Pansus DPRD Kaltara Himpun Masukkan dalam Uji Publik

Baca: Ketua Presidium Minta DOB Apo Kayan Diprioritaskan

Baca: Debat Cagub Ricuh, Paslon Nomor Urut 3 Keluarkan Kaos #2019GantiPresiden

Rencananya, timnas Brasil bakal meminjam pusat pelatihan milik Tottenham Hotspur untuk berlatih sebelum menjalani laga uji coba kontra Kroasia di Liverpool pada 3 Juni 2018 dan Austria di Wina pada 10 Juni 2018.

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help