Pimpin GEPAK Kaltim, Nazaruddin Segera Bentuk Kepengurusan

"Saya mengucapkan terima kasih pada DPC dari 10 Kabupaten kota dan akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan GEPAK Kaltim," ujarnya.

Pimpin GEPAK Kaltim, Nazaruddin Segera Bentuk Kepengurusan
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Nazaruddin terpilih sebagai Ketua GEPAK Kaltim secara Aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (DPW Gepak) Kaltim digelar di Ruang Melati Hotel Mesra, Jalan Pahlawan, Sabtu (12/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Nazaruddin terpilih sebagai Ketua GEPAK Kaltim secara Aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (DPW Gepak) Kaltim digelar di Ruang Melati Hotel Mesra, Jalan Pahlawan, Sabtu (12/5/2018).

Ditemui Tribunkaltim.co, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 18.00 Wita, Nazaruddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan Musda DPW GEPAK Kaltim.

"Saya mengucapkan terima kasih pada DPC dari 10 Kabupaten kota dan akan berusaha semaksimal mungkin membesarkan GEPAK Kaltim," ujarnya.

Menurut Nazaruddin, GEPAK yang dipimpinnya diakui oleh pemerintahan dan sudah terdaftar di Kesbangpol dibawah kepemimpinan Pengurus Besar GEPAK Abraham Ingan dan Seketaris M Barkati S.Sos.

 
 

"Dalam waktu dekat ini GEPAK Kaltim akan membentuk kepengurusan DPW supaya bisa bekerja.Dan saya berterima kasih juga kepada panitia Musda dan seluruh jajaran yang terkait, kepolisian, dan lainnya atas suksesnya Musda yang berlangsung dengan baik," jelasnya didampingi M Syaifullah HS, Sofyan Agus, Arman, dan Edie Ansyari. (*)

Profil Nazaruddin SH

Lahir:10 Februari 1971, Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara

Suku: Banjar Bakumpai

Karir Organisasi : Gabung di GEPAK sejak tahun 2006 -2010 sebagai GEPAK Wilayah Selatan

Tahun 2010 sampai dengan 2018 menjabat Ketua DPC GEPAK Samarinda.

Ketua DPW GEPAK Kaltim 2018-2022

Pekerjaan : Direktur PT Borneo Persada, Direktur PT Lintas Persada Samudra, Direktur Artha Borneo Jaya.

Penulis: Nevrianto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved