Astaga! Beredar Lagi Foto Mesra Tanpa Busana, Diduga Dokter Muda yang Bawakan Acara TV

Hanya saja, pria yang disebut-sebut sebagai pemandu acara kesehatan di TV ini dalam kondisi tak berbaju.

Astaga! Beredar Lagi Foto Mesra Tanpa Busana, Diduga Dokter Muda yang Bawakan Acara TV
IST
Ilustrasi 

@congorluweh: Gossip lama dan emang dia. Ada Kok di account gossip per-gay-ungan (per-gay-ungan)

@ia_diega: @marethasabila bener bgt ya mba..kl alasan dia buat fantasi gmn mba...duhhh ngeri juga ya..jd bingung cari suami harus hati ya

@safiraarmdhn_: Gosip lama min, dan ini beneran adit . Karna letak tailalat nya sama persis

@liesa_aconk: @millasari15 dokter yg ngisi acara dr. Oz i donesia gantinya alm. Dr. Iyan tamrin.. Cakep sih tapi oh nooo

@achiichiia_bee93: Salah satu yg bisa jadi bukti mirip apa engga nya..Itu tahi lalat di pipi kanan.. Mirip guys...Mungkin itu dese ... fix kaya nya tuh dia deh...

@thequeen.maya: Btw emang ni siapa si min? Kok w ga kenal ya? Artis apa ni?

@akbar.putra18: Bukannya Uda lama banget berita ini min?

@dilla_niehh: Min adit siapa sih??pernah ikut acara karma kah?kalo nggak fix gw gak kenal...

@dyan_rify: astaghfirullohal'adziim..... jgn sampai dia yg gay, kmudian bencana dtg pada negara kita... krn apa yg dia lakukan, azab nya kita akan kena.... ya alloh.... knp skrg spt itu byk trjadi.... jauhkan dr segala azab dan bencana pada kami...

@citra_anindyass1998: @wuland_nda aduh ai juga bingung mengapa dia begitu semoga aja ini hoax klo beneran aja amit - amit ya bisa - bisa kita males ngeliat muka dia

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help