Berita Video

Bom di Surabaya, Mahasiswa Fisip Unmul Nyalakan Lilin Bentuk Duka Cita

"Perempuan dijadikan alat gerakan yang mencoba memecah belah bangsa. Kami menuntut agar aksi terorisme ini diusut tuntas,"

Bom di Surabaya, Mahasiswa Fisip Unmul Nyalakan Lilin Bentuk Duka Cita
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA
Aksi solidaritas dilakukan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Mulawarman (Unmul), di simpang empat mall Lembuswana, Samarinda, Kaltim, Selasa (15/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Aksi solidaritas dilakukan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Mulawarman (Unmul), di simpang empat mall Lembuswana, Samarinda, Kaltim, Selasa (15/5/2018).

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk duka cita kepada korban teror bom di Surabaya. Massa aksi juga mengutuk keras aksi terorisme itu yang melibatkan anak anak dan juga perempuan.

"Perempuan dijadikan alat gerakan yang mencoba memecah belah bangsa. Kami menuntut agar aksi terorisme ini diusut tuntas," ucap Korlap aksi, Santi, Selasa (15/5/2018).

Selain berorasi, massa aksi juga menyalakan lilin sebagai simbol mengenang dan berbelasungkawa terhadap korban teror bom tersebut.

Aksi juga diiringi dengan menyanyikan lagu kebangsaan, dan ditutup dengan doa bersama.

"Lilin ini sebagai simbol turut berduka citanya kami terhadap korban yang  meninggal," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help