Kebakaran

Kebakaran Gang Satria, Semua Harta Benda Janda Gakin Ini Ludes

Satu di antaranya, Maimunah Randa (51), janda beranak lima ini tidak menyangka, huniannya bakal rata menjadi arang dan abu.

Kebakaran Gang Satria, Semua Harta Benda Janda Gakin Ini Ludes
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Maimunah Randa merasa sedih menjadi korban kebakaran Gang Satria di Posko Kebakaran, Jalan Indrakilla, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (17/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Jilatan api yang membara kawasan permukiman penduduk RT 04 Gang Satria, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (15/5/2018) membawa duka nestapa bagi korbannya.

Sebagian besar warga yang terkena amukan si jago merah kehilangan tempat tinggal, tidak ada satu pun yang bisa selamatkan harta benda karena waktu bencana kebakaran berlangsung, penghuni sedang tidak ada di dalam rumah.

Satu di antaranya, Maimunah Randa (51), janda beranak lima ini tidak menyangka, huniannya bakal rata menjadi arang dan abu.

Baca: Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Tarakan, Ini Kata Kapolda Kaltara

Randa begitu menyesak ketika mendengar kabar rumahnya terbakar.

“Dapat info dari tetangga. Dikabari melalui sambungan telepon seluler,” ungkapnya saat ditemui Tribunkaltim di Posko Pengungsi Kebakaran Gang Satria di Jalan Indrakilla, Kampung Timur pada Kamis (17/5/2018) pagi.

Kala itu, dirinya memang sedang mengantarkan anaknya sekolah di SD Negeri Luar Biasa Sepinggan Balikpapan.

“Ditanya kabarnya, saya lagi dimana. Saya bilang baik-baik saja, lagi di sekolah anak. Barulah tetangga jelaskan ada bencana kebakaran, salah satunya rumah saya. Kan kaget, tidak menyangka,” katanya.

Baca: Sore Ini, Safari Ramadhan Dimulai di Kediaman Bupati Yusran

Randa menyatakan, waktu kebakaran sudah tidak ada orang di dalam rumah.

Anaknya ada yang sedang berangkat bekerja dan kuliah.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help