Angkringan ala Hotel Berbintang di Aston Samarinda, Makan Sepuasnya Selama Ramadan

Nyemil-nyemil cantik sepuasnya hanya dengan Rp 55.000,-nett per orang tersedia dari jam berbuka puasa hingga pukul 22.00 malam.

Angkringan ala Hotel Berbintang di Aston Samarinda, Makan Sepuasnya Selama Ramadan
Nikmati sajian tradisional edisi Ramadan dengan tema "Angkringan Ramadan" di Silversea Restaurant di lobby Aston Samarinda Hotel & Convention Center. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Selama Ramadan 1439 H, Aston Samarinda Hotel & Convention Center tak pernah ketinggalan untuk memberikan berbagai macam paket menarik bagi masyarakat yang membutuhkan kamar, ruang pertemuan, hingga tempat berbuka puasa yang nyaman.

Suasana Ramadan sangat kental pada saat memasuki lobby Aston Samarinda Hotel & Convention Center yang menghadirkan dekorasi bernuansa Ramadhan hingga alunan musik religi di setiap sudut hotel. Aston Samarinda ingin selalu memberikan hal yang berbeda dan berkesan bagi para pengunjung hotel setiap tahunnya.

Tiara Bulan, Marketing Communication Coordinator melalui rilisnya kepada Tribunkaltim.co, menjelaskan, dimulai dengan paket Angkringan Ramadan untuk berbuka puasa hanya dibanderol Rp 115.000,-nett per orang di Silversea Restaurant, sudah dapat menikmati berbagai macam menu yang akan disajikan berbeda dan tentunya istimewa setiap hari.

Paket tersebut sudah termasuk takjil, menu utama, hingga menu penutup yaitu berupa hidangan khas Ramadan seperti kurma, kolak pisang, jajanan pasar, amparan tatak, empek - empek, semur daging, dan masih banyak lagi menu lainnya. Uniknya di tahun ini, para tamu pun dapat merasakan nuansa berbuka puasa dengan style angkringan di hotel berbintang.

Tidak hanya itu saja. Menurut Tiara, tersedia pula Takjil Ramadan di Aston Sport Bar & Lounge untuk yang hanya ingin nyemil-nyemil cantik sepuasnya hanya dengan Rp 55.000,-nett per orang tersedia dari jam berbuka puasa hingga pukul 22.00 malam.

Selain itu, lanjut Tiara, Aston Samarinda Hotel & Convention Center juga menawarkan paket berbuka puasa sekaligus beramal di ruang serba guna yang ditawarkan sangat terjangkau hanya Rp 150.000,- per orang untuk minimum 50 orang. Paket tersebut sudah termasuk hidangan takjil dan prasmanan untuk berbuka puasa, musholla untuk beribadah, standar sound system, dan juga sudah termasuk sumbangan dana sebesar Rp 5.000 untuk amal yang akan diberikan pada anak - anak yatim piatu atau yang kurang beruntung.

Selain paket - paket tersebut, Aston Samarinda Hotel & Convention Center juga menawarkan paket kamar Ramadan Room Package di harga Rp 640.000,-nett per kamar per malam. Sudah dilengkapi dengan sarapan pagi atau santap sahur untuk dua orang, akses free Wi-Fi berkecepatan hingga 100 Mbps, penggunaan fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran, serta gratis takjil dari takjil Ramadan untuk berbuka puasa.

"Paket Ramadan ini berlaku untuk masa menginap dari 15 Mei sampai dengan 16 Juni 2018. Bagi yang berminat untuk menikmati suasana Ramadan yang berbeda di tahun ini bersama keluarga dapat segera melakukan reservasi melalui di nomor 0541-732600," tambah Tiara Bulan.

Untuk diketahui, Aston Samarinda merupakan Hotel Bintang 4 yang berada di Kota Samarinda memiliki 165 kamar dengan 7 tipe kamar yakni superior, deluxe, deluxe studio, business suite, junior suite, executive suite, president suite.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved