Hengkang dari Juventus, Gianluigi Buffon Akan Berlabuh ke Klub Ini

Gianluigi Buffon berikan petunjuk ke tim manakah dia akan bergabung usai tinggalkan Juventus akhir musim ini.

Hengkang dari Juventus, Gianluigi Buffon Akan Berlabuh ke Klub Ini
MARCO BERTORELLO/AFP
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merayakan kemenangan atas Sassuolo dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, pada 4 Februari 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO - Gianluigi Buffon berikan petunjuk ke tim manakah dia akan bergabung usai tinggalkan Juventus akhir musim ini.

 Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, resmi mengumumkan akan meninggalkan klub berjuluk Si Nyonya Tua pada akhir musim ini.

Penjaga gawang 40 tahun ini telah menghabiskan hampir 17 tahun untuk bermain bersama Juventus sejak pindah dari Parma pada 2001 lalu.

Baca: Siapa Kira-kira Pria Homo dan Tukang Selingkuh yang Disebut Dewi Perssik di Akun Instagramnya

Gianluigi Buffon belum memutuskan apakah akan pensiun atau masih akan melanjutkan karier sepak bolanya usai meninggalkan Juventus.

Meski tidak menyebut secara rinci ke mana dia akan berlabuh musim depan, namun Buffon memberikan beberapa petunjuk di klub seperti apa dia ingin bermain usai meninggalkan Si Nyonya Tua.

Baca: 4 Tanda Ibu Hamil Harus Berbuka Puasa Demi Kesehatan Janinnya

"Saya tidak ingin pindah ke liga level ketiga atau keempat," ujar Buffon dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

"Saya suka kompetisi dan saya tidak akan merasa nyaman di sana. Saya juga tak akan bermain untuk klub Italia lainnya. Ada semacam saran untuk kembali ke Parma tetapi itu tidak akan terjadi," kata Buffon.

Kini, dikabarkan bahwa tiga klub besar Eropa yaitu Real Madrid, Liverpool dan PSG tertarik untuk memboyong Buffon musim depan.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help