Rayakan Awal Ramadan Bersama Keluarga, Begini Perasaan Pemain Persiba Ini

Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, meliburkan pemainnya selama satu minggu. Beberapa pemain memilih untuk pulang kekampung

Rayakan Awal Ramadan Bersama Keluarga, Begini Perasaan Pemain Persiba Ini
Istimewa
Ikhfanul Alam memanfaatkan waktu liburnya untuk berkumpul bersama keluarganya di Malang 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai menjalani laga tandang melawan PSIM Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, meliburkan pemainnya selama satu minggu.

Beberapa pemain memilih untuk pulang kekampung halamannya untuk menyambut bulan suci Ramadan bersama dengan keluarga dirumah, termasuk Ikhfanul Alam.

Melalui pesan singkatnya, Jumat (18/5/2018), pemain belakang Persiba ini lebih memilih pulang diwaktu liburnya, untuk dapat menjalankan ibadah puasa pertama bersama keluarganya di Malang.

Baca: Comeback, Inilah 10 Makna Lagu BTS di Album Love Yourself: Tear, Ada yang Dibuat untuk Fans!

"Iya mas saya pulang. Mumpung ada kesempatan dan kebetulan kemarin sehabis pertandingan di Jogja langsung menuju Malang," kata pemuda yang dulunya seorang anggota polisi ini.

Libur satu minggu yang diberikan dimanfaatkannya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di Malang. Alam pun tidak lupa mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan bagi rekan rekan setimnya yang menjalankan ibadah puasa.

Baca: Selama Ramadan Pemkot Balikpapan Gelar Pasar Murah, Catat Lokasinya

"Kumpul bersama Ibu dan adik, serta kerabat saja mas. Insyaallah saya tanggal 23 sudah kembali ke Balikpapan untuk berlatih mas. Semoga tetap semangat, dan selamat berpuasa juga untuk rekan rekan saya, insyaallah kita tetap berusaha dan optimis," katanya kepada Tribunkaltim.co.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved