Berita Video

Bonek Bagi-bagi Takjil, Sekaligus Kecam Aksi Teroris

Cak Eddie Borneo, ketua Bonek Executive Indonesia Borneo menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakam agenda tahunan

Bonek Bagi-bagi Takjil, Sekaligus Kecam Aksi Teroris
tribunkaltim.co/christoper
Bonek Executive Indonesia Borneo bagi-bagi takjil di perempatan Bank Kaltimtara, Minggu (20/5/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga Surabaya diperantauan yang tergabung dalam Bonek Executive Indonesia Borneo bagi-bagi takjil di perempatan Bank Kaltimtara, Samarinda, Minggu (20/5/2018).

Tak hanya bagi-bagi takjil, kelompok suporter pendukung Persebaya itu juga membentangkan spanduk yang mengecam aksi teroris di Surabaya beberapa waktu lalu.

Cak Eddie Borneo, ketua Bonek Executive Indonesia Borneo menjelaskan, kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakam agenda tahunan dibulan ramadan.

Tak hanya itu, nantinya pihaknya juga akan menggelar bakti sosial ke panti asuhan, guna berbagi rezeki dengan anak yatim piatu.

pihaknya juga membentangkan spanduk berisi kecaman terhadap aksi terorisme di Surabaya, yang isinya diantara lain 'Pray For Surabaya #TERORIS JANCO*', dan 'Teroris Janco*, Salam 1 Nyali, Wani'.

Pihaknya pun mengutuk keras aksi terorisme itu, bahkan dia menilai aksi terorisme itu tidak selayaknya terjadi di kota sarat sejarah kemerdekaan RI.

Lihat Videonya :

(*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help