Gelandang MU Ini Akui Prestasi Man City dan Liverpool

Jika ada pemain lain yang berkata kepada Anda bahwa ia tak peduli dengan pencapaian Man City dan Liverpool, pemain tersebut telah berbohong

Gelandang MU Ini Akui Prestasi Man City dan Liverpool
Twitter @ManUtd
Pemain Manchester United, Ander Herrera (kanan) merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur bersama rekannya, Jesse Lingard dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. 

TRIBUNKALTIM.CO, MANCHESTER -Pencapaian Manchester City dan Liverpool ternyata menjadi pembicaraan bagi gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Manchester City yang tampil mendominasi di Premier League, kasta teratas Liga Inggris, berhasil keluar sebagai juara meski menyisakan empat laga sisa.

Sementara itu, Liverpool berhasil mencapai babak final Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid pada Sabtu (25/5/2018).

"Jika ada pemain lain yang berkata kepada Anda bahwa ia tak peduli dengan pencapaian Man City dan Liverpool, pemain tersebut telah berbohong," kata Herrera dikutip BolaSport.com dari The Independent.

"Saya tak bisa berbohong kepada Anda. Jika saya bisa memilih di awal musim tentang siapa juara Liga Inggris dan Liga Champions, saya tak bisa mengatakan kepada Anda itu akan diraih Manchester City dan Liverpool," kata Herrera.

"Namun, saya ingin menekankan bahwa saya menghormati mereka dan tak membenci siapa pun. Kebencian tak ada dalam hidup saya," ujar mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Selanjutnya, Herrera juga memberi prediksi tentang bagaimana persaingan Liga Inggris di musim depan.

Menurut dia, Liga Inggris akan lebih kompetitif dan dominasi Man City tidak akan terulang kembali. "Musim depan saya pikir Liga Inggris dapat dimenangkan dengan 85 atau 86 poin. Saya rasa musim ini adalah pengecualian.

Karena musim ini tak normal, Manchester City bisa menang enam atau tujuh laga jelang musim berakhir," ujar pria berkebangsaan Spanyol itu. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Herrera Iri dengan Pencapaian Man City dan Liverpool Musim Ini", https://bola.kompas.com/read/2018/05/19/22050078/herrera-iri-dengan-pencapaian-man-city-dan-liverpool-musim-ini.

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help