Dikabarkan Sekwan Mengundurkan Diri, Tohari Azis: Kami Butuh Pak Purnomo

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Tohari Azis kaget mendengar kabar bahwa Sekretaris Dewan (Sekwan) Purnomo mengundurkan diri.

Dikabarkan Sekwan Mengundurkan Diri, Tohari Azis: Kami Butuh Pak Purnomo
tribunkaltim.co
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Thohari Aziz. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Tohari Azis kaget mendengar kabar bahwa Sekretaris Dewan (Sekwan) Purnomo mengundurkan diri. Meski hingga saat ini, DPRD belum menerima surat resmi pengunduran diri yang bersangkutan.

Tohari sendiri berharap banyak kepada Purnomo untuk tidak berhenti di tengah jalan. Politisi PDI Perjuangan ini minta Purnomo terus melanjutkan kerja-kerja pemerintahan di DPRD yang semakin dinamis dan banyak tantangannya.

Selama ini Purnomo dikenal bagus, tenaga dan kerja profesionalnya masih sangat dibutuhkan di lingkungan DPRD Balikpapan. "Jangan mundurlah. Kami masih butuh Pak Purnomo," ungkapnya.

Baca: Sekwan dan 4 Staf DPRD Kota Balikpapan Diisukan Mundur, Ini Penjelasan Pimpinan DPRD

Karir Purnomo menduduki kursi Sekwan DPRD Balikpapan bisa dibilang baru, bisa dihitung jari, seumur jagung, hanya hitungan beberapa bulan saja. Seketika ada informasi isu Purnomo mengundurkan diri sangat jelas sangat tidak enak untuk didengar.

Alasan Purnomo mengundurkan diri dari hal-hal yang negatif juga tidak bisa dibenarkan. Menurut Tohari, masyarakat tidak perlu percaya terlebih dahulu atas informasi yang masih simpang-siur.

"Kalau ada yang bilang mundur dari jabatan karena ada tekanan itu tidak benar. Siapa yang menekan ? Kan juga belum diketahui siapa," ungkapnya.

Baca: Kasus Korupsi Rumah Layak Huni Hakim Vonis Daru dan Abdussamad 4 Tahun 8 Bulan

Saat Tribun Kaltim berusaha untuk menghubungi Purnomo melalui sambungan telepon selulernya beberapa kali tapi tidak direspon. Nada sambung telepon selulernya aktif, ada nada sambung, namun tidak diangkat. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help