Ramadan 2018

Sriwijaya Air Group Siapkan 125.000 Seats Tambahan

Sriwijaya Air Group melayani extra flight menggunakan seluruh armada jenis Boeing 737 300, Boeing 737 500, Boeing 737 800NG dan ATR 72 600

Sriwijaya Air Group Siapkan 125.000 Seats Tambahan
ISTIMEWA
Sriwijaya Air Group menambah layanan extra flight di 25 rute menyambut Lebaran. 

Mengantisipasi lonjakan jumlah pelanggan menjelang dan setelah lebaran 1439 H, Sriwijaya Air bersama Nam Air menyiapkan penerbangan ekstra (extra flight) ke berbagai penjuru kota tujuan di Indonesia.

Dengan layanan tersebut, maka selama periode 8 hingga 30 Juni 2018 Sriwijaya Air Group menyediakan kursi tambahan sebanyak 125.000 kursi.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, mengatakan layanan extra flight Sriwijaya Air Group tahun ini cukup besar karena tahun ini Sriwijaya Air Group telah membuka beberapa rute baru dan permintaan tiket lebaran yang terus naik setiap tahunnya.

Baca: Buang Bubuk Kristal, Petugas Amankan Dua Pria Ini di Jalan Gatot Subroto Samarinda

Baca: Ramadan Sudah Seminggu, Harga Ayam di Pasar Pandansari Masih Mahal

Baca: Sebar Meme Rizieq Shihab dan Amien Rais, Hitler Nababan Dihajar Massa! Ini 4 Faktanya

"Penambahan ini selain untuk mengakomodasi pemudik juga untuk melayani pelanggan yang tidak merayakan lebaran tapi ingin memanfaatkan masa lebaran sebagai momen untuk berlibur bersama keluarga. Terlebih, libur lebaran kali ini terbilang cukup panjang," kata Agus Soedjono.

Tahun ini extra flight lebaran Sriwijaya Air Group dilakukan dengan 860 kali frekuensi penerbangan di 25 rute yang dimilikinya.

Untuk penambahan jadwal penerbangan bersama Sriwijaya Air akan dilayani pada rute Surabaya - Makassar PP, Makassar - Langgur PP, Denpasar - Makassar PP, Makassar - Manokwari PP, Jakarta - Semarang PP, Jogjakarta - Makassar PP, Jakarta - Surabaya PP, Jakarta - Pontianak PP, Jakarta - Padang PP, Jogjakarta - Lampung PP, Jakarta - Lampung PP, Jakarta - Solo PP, Makassar - Balikpapan PP, Jakarta - Jogjakarta PP, Jakarta - Pangkalpinang PP, Jakarta - Medan PP, Jakarta - Belitung PP, Jakarta Malang PP dan Jakarta - Bengkulu PP.

Baca: 7 Fakta Mencengangkan Dibalik Kisah Siswi SMP Dihamili Pacarnya yang Masih SD

Baca: Piala Uber 2018 - Indonesia Vs China 0-2, Greysia/Apriyani Gagal Tundukkan Chen Qingchen/Jia Yifan

Baca: Ground Breaking Hotel di Samping Islamic Centre Diwarnai Aksi Demo Warga

Sedangkan untuk Nam Air penambahan jadwal penerbangannya akan dilakukan pada rute Jakarta - Pangkalpinang PP, Jakarta - Semarang PP, Jakarta - Lampung PP, Jakarta - Jogjakarta PP, Jakarta - Belitung PP, Semarang - Pangkalan Bun PP, Surabaya - Denpasar PP, Semarang - Ketapang PP, Pontianak - Ketapang PP, Pontianak - Sintang PP dan Pontianak - Putussibau PP.

Dengan banyaknya persediaan kursi tambahan dan informasi yang disampaikan jauh hari, maka diharapkan pelanggan dapat melakukan pembukuan sedini mungkin.

"Agar hajatan pulang kampung dapat berjalan lancar dan tidak terganggu karena tidak mendapatkan tiket yang diinginkan, ada baiknya tiket penerbangan sudah dibeli jauh hari sebelumnya," tutup Agus.
Demi memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman dan berkesan.

Sriwijaya Air Group akan melayani extra flight ini dengan menggunakan seluruh armada jenis Boeing 737 300, Boeing 737 500, Boeing 737 800NG dan ATR 72 600.(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved