Ramadan

Asyik, Buka Puasa di Hotel Amaris Samarinda Gratis Meeting Room

Buka puasa dengan maksimal 30 orang akan mendapatkan fasilitas gratis meeting room atau ruang pertemuan sebagai tempat acara.

Asyik, Buka Puasa di Hotel Amaris Samarinda Gratis Meeting Room
Tribun Kaltim
Karyawati Amaris Hotel Samarinda bersiap menyambut tamu di hotel bintang dua yang berlokasi di Jl Dr Soetomo No 57 Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Komunitas atau korporasi yang berencana buka puasa bersama, sebaiknya memilih Hotel Amaris Samarinda. Buka puasa dengan maksimal 30 orang akan mendapatkan fasilitas gratis meeting room atau ruang pertemuan sebagai tempat acara.

"Selama Ramadan ini, ada tiga paket yang kami tawarkan. Salah satunya paket Buka Puasa hanya Rp 85 ribu/pax, dengan minimal 30 orang akan mendapatkan free ruang meeting," ujar Hotel Manager Amaris Samarinda, Irval Syamsul Bachri.

Selain itu, lanjut Irval, Amaris Hotel juga menawarkan Paket Kamar hanya seharga Rp 440 ribu per malam, sudah termasuk buka puasa, sahur atau sarapan pagi di hotel. Ada juga paket lain yakni Paket Liwetan Bareng hanya seharga Rp 50 ribu/pax minimal 10 orang, akan mendapat bonus free 1.

"Selama Ramadan 1436H ini kami menawarkan berbagai paket yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan tamu atau pelanggan selama menjalankan ibadah puasa," jelas Irval.

Tak hanya itu. Menurut Irval, untuk mendapatkan layanan dari berbagai Amaris-Santika Hotel di seluruh Indonesia, kini hadir brand.com. "Perkenankanlah Brand.com dengan 1x klik anda bisa menemukan berbagai property kami se-Indonesia melalui link http://www.santika.com/ramadhan. Keterangan paket dapat dilihat pada lampiran email ini, dan untuk informasi lebih lanjut agar jangan segan untuk menghubungi kami," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, tambah Irval, silakan menghubungi 0541.4103888 atau 081348464525 (Tri), 085246748223 (Novi), dan 085246157050 (Dedy). (*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved