Liga Champions

Kiper Liverpool Beri Komentar Mengejutkan Usai Tampil Buruk di Final Liga Champions

Setelah penampilannya di Final Liga Champions menjadi sorotan, kiper Liverpool FC, Loris Karius akhirnya muncul di media sosial.

Kiper Liverpool Beri Komentar Mengejutkan Usai Tampil Buruk di Final Liga Champions
Twitter
Kiper Liverpool, Loris Karius 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah penampilannya di Final Liga Champions menjadi sorotan, kiper Liverpool FC, Loris Karius akhirnya muncul di media sosial.  

Lewat akun Twitter pribadinya pada Minggu (27/5) malam WIB, Karius mengaku momen pahit dalam pertandingan tersebut masih membekas dibenaknya.

Bahkan ia mengungkapkan sampai tidak bisa tidur karena hal tersebut.

Baca: Kaesang Pangarep Pakai Kaus #2019NantiPresiden, Netizen Penasaran, Belinya di Mana?

 "Belum benar-benar tidur sampai sekarang ... adegannya masih terus berlangsung di kepalaku lagi dan lagi ... Aku benar-benar minta maaf kepada rekan timku, untuk kalian para penggemar, dan untuk semua staf. Saya tahu bahwa saya mengacaukannya dengan dua kesalahan dan membuat anda semua kecewa," ungkap Karius pada tweet di atas.

Di tweet-nya yang lain, Karius merasa menyesal dan ingin memutar bailk waktu jika dirinya bisa.

"Seperti yang saya katakan, saya hanya ingin memutar kembali waktu tetapi itu tidak mungkin. Ini bahkan lebih buruk karena kami semua merasa bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid dan kami dalam permainan untuk waktu yang lama," tambah Karius.

Karius tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya sampai sejauh ini.

"Terima kasih kepada penggemar kami yang luar biasa yang datang ke Kiev dan memberi dukungan, bahkan setelah pertandingan. Saya tidak menganggap remeh dan sekali lagi menunjukkan pada saya betapa kita merupakan keluarga besar. Terima kasih dan kami akan kembali dengan lebih kuat," pungkas Karius.

Baca: Madrid Raih Juara Liga Champions 2018, Prestasi Zizou Tembus Batas

Seperti diketahui, laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev (26/5/2018) menghasilkan Real Madrid sebagai juaranya.

Real Madrid menang usai menumbangkan Liverpool dengan skor 3-1.

Karius tercatat membuat dua kesalahan fatal yang membuat Real Madrid seolah mendapat dua gol secara cuma-cuma.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Setelah Final Liga Champions, Karius Mengaku Tidak Bisa Tidur, http://style.tribunnews.com/2018/05/27/setelah-final-liga-champions-karius-mengaku-tidak-bisa-tidur.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help