Diluncurkan April Lalu di Jakarta, Jumlah Pesanan All New Vario di Samarinda Sudah Segini Banyak

Potensi pasar All New Honda Vario 150 dan 125 di wilayah Samarinda sangat potensial

Diluncurkan April Lalu di Jakarta, Jumlah Pesanan All New Vario di Samarinda Sudah Segini Banyak
TRIBUN KALTIM / RAFAN DWINANTO
Penampakan All New Vario 150 di Bigmall Samarinda 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Potensi pasar All New Honda Vario 150 dan 125 di wilayah Samarinda sangat potensial. Diluncurkan April lalu di Jakarta, sampai saat ini total pemesanan All New Vario di Samarinda sudah mencapai 600 unit.

Manager Marketing Astra Motor Samarinda, Antofany Yusticia mengatakan, pasar Vario masih potensial.

"Sampai hari ini, sudah ada 600 pemesan yang kami layani dan potensi pasar untuk Honda Vario di Samarinda memang cukup baik,” kata Antofany, Rabu (30/5/2018).

Baca: Dicekal di Eropa, Pengusaha Perkebunan Kaltim Lirik Pasar Sawit Asia

Diketahui, All New Vario 150 dan 125 baru diperkenalkan secara resmi kepada publik Samarinda, akhir pekan lalu. All New Vario 150 dibanderol seharga Rp 24,32 juta, Vario 125 CBS Rp 20,92 juta dan Vario 125 CBS ISS Rp 21,68 juta. Harga tersebut berlaku on the road di Samarinda dan sekitarnya.

Antofany pun percaya diri, perubahan total pada seri Vario ini akan membuat produk tersebut lebih diminati, dibandingkan dengan milik kompetitor. "Jadi, kali ini perubahannya ekstrem. Bukan hanya ganti striping. Tapi seluruh model dan teknologinya baru," ucapnya.

“Kami sebagai market leader di Samarinda, yakni mencapai 73,2 persen. Kami optimistis produk ini bisa diterima oleh masyarakat Samarinda pada umumnya,” katanya lagi.

Baca: Selama Ramadan, Pemain Muda Persiba Ini Ikut Orangtuanya Berjualan Kue Talam

Berbeda dengan pendahulunya, All New Honda Vario 150 dan Vario 125 dilengkapi berbagai teknologi baru. New Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kesan ekslusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan, serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi aluminium.

Kecanggihan lain adalah All New Honda Vario 150 dan Vario 125, juga bisa menginformasikan kepada penggunanya kapan waktunya ganti oli. "Speedometer sudah full digital," kata Lukas.

Baca: Berstatus Janda, tapi Penampilan 6 Artis Ini Masih Seperti ABG

All New Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi, dengan pengembangan mesin 150 CC. Dengan catatan waktu 11,6 detik, varian terbaru ini dapat menempuh jarak 0-200 meter dengan top speed 105 km per jam.

Seperti karakteristik produk Honda, All New Vario juga menjadi varian teririt di kelasnya. Dengan konsumsi bahan bakar  sebesar 46,9 km per liter. Hasil gas buang pun diklaim paling ramah lingkungan yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help