Pilgub Kaltim 2018

Ditantang Warga, Isran Noor Maju Berdiri Perkenalkan Diri

"Saya ini pak, tak tahu siapa saja yang akan jadi Gubernur. Saya inginnya semua paslon kenalkan diri ke daerah kami, biar tahu persoalan di daerah".

Ditantang Warga, Isran Noor Maju Berdiri Perkenalkan Diri
TRIBUN KALTIM / ANJAS PRATAMA
Isran Noor saat bersama warga dari 3 Kelurahan, Handil Baru, Handil Baru Darat, serta Muara Sembilang, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Anjas Pratama

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Menempuh jarak sekitar 66 km, Isran Noor kembali menyapa masyarakat di Kaltim, Kamis (31/5/2018).

Kali ini giliran warga di tiga Kelurahan, yakni Handil Baru, Bandil Baru Darat, serta Muara Sembilang, Kukar.

Tiba sekitar pukul 16.00 Wita, Isran dipersilakan untuk tanya jawab terkait beberapa hal, di kediaman Ardani, salah saru warga Handil Baru.

Tak sekedar tanya jawab, pertemuan selama 2 jam sekaligus menunggu waktu berbuka itu, justru berlangsung cair.

Beberapa warga, seperti Sapri, H.Kijang, Ambo, serta Iriansyah, bahkan duduk tak berjarak dengan Isran Noor yang juga Cagub Kaltim tersebut.

"Jadi kapan saya diajak ke Abu Dhabi, Pak?," ucap Sapri bercanda, usai Isran bercerita tentang salah satu masjid terbesar di dunia yang ada di Abu Dhabi.

Bertemu dengan puluhan warga dari 3 Kelurahan tersebut, Isran juga sempat bercerita asal muasal ia akhirnya maju dan berpasangan dengan Hadi Mulyadi di Pilkada Kaltim 2018.

Disebutnya, sejak 2 tahun lalu, sebelum Pilkada dimulai, sudah ada permintaan dari tokoh-tokoh agama di Kaltim, yang memintanya maju sebagai pemimpin di Kaltim.

"Tokoh-tokoh ini bukan hanya dari Islam. Ada juga pendeta. Mereka inginkan saya maju. Kemudian saya jawab, bahwa kalau dari tokoh-tokoh agama saja, itu tidak mewakili keseluruhan besar masyarakat di Kaltim. Kan masyarakat Kaltim itu tidak semuanya alim agama, ada juga yang masih belum lurus, belum baik jalannya," kata Isran.

Halaman
123
Penulis: Anjas Pratama
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help