Pilbup PPU

Dua Paslon Pilkada PPU 2018 Duduk 1 Meja, Ini Pesan Kapolda Kaltim

Sebab itu, tak ada alasan bagi paslon untuk tak ikut serta menjaga ketenangan dan kondusifitas selama perhelatan Pemilukada.

Dua Paslon Pilkada PPU 2018 Duduk 1 Meja, Ini Pesan Kapolda Kaltim
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Penajam Paser Utara (PPU) diundang buka bersama dalam agenda Safari Ramadan Kapolda Kaltim di Masjid Agung Islamic Center, Kamis (31/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada Penajam Paser Utara (PPU) diundang buka puasa bersama dalam agenda Safari Ramadan Kapolda Kaltim di Masjid Agung Islamic Center, Kamis (31/5/2018).

Safari tersebut dirangkai dalam acara buka puasa bersama sekaligus shalat tarawih. Hadir di dalam acara tersebut jajaran Muspida kabupaten PPU.

Dua paslon yang berlaga di Pilbub PPU juga hadir, Abdul Gofur - Hamdan diusung Partai Demokrat, PKS dan Partai Nasional Demokrat dan pasangan Andi Harahap - Fadli Imawan diusung Partai Golkar dan Partai PDIP. Sementara pasangan Mustaqim - Sofyan Noor tak hadir dalam kesempatan itu.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto menyinggung proses penyelenggaraan Pemilukada PPU. Ia pun berpesan kepada paslon yang duduk bareng di satu meja yang sama agar sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas.

"Terimkasih kepada pasangan calon yang sudah hadir," tuturnya.

Ia tak menampik suhu politik mulai naik mendekati hari pemungutan suara pada 27 Juni mendatang. Priyo yakin semua paslon punya tujuan yang sama, yakni membangun kabupaten yang baru berumur 16 tahun ini di Kaltim.

Sebab itu, tak ada alasan bagi paslon untuk tak ikut serta menjaga ketenangan dan kondusifitas selama perhelatan Pemilukada.

Baca juga:

Bocah Alif dan Neneknya Mendadak Hilang Usai Terima Bantuan 100 Juta, Begini Penjelasan Ketua RT

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help