Tolak Radikalisme dan Dukung Pilkada Damai, Polres Kutim Gelar Tabligh Akbar

"Semua doa kita saat di bulan suci Ramadan akan dikabulkan. Makanya saya mendoakan bapak ibu secepatnya naik haji," kata Teddy.

Tolak Radikalisme dan Dukung Pilkada Damai, Polres Kutim Gelar Tabligh Akbar
TRIBUN KALTIM / MARGARET SARITA
Pelaksanaan tabligh akbar dan buka puasa bersama gelaran Polres Kutim dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Tampak Wabup Kutim, Kasmidi Bulang, menyampaikan sambutan. 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Polres Kutai Timur menggelar tabkigh akbar dengan menghadirkan Al Habib Umar Muthohar SH di halaman Makopolres Kutim, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan yang dihadiri Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah, dirangkaikan dengan buka puasa bersama jajaran Polres Kutim, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Kutai Timur.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan mengatakan tabligh akbar yang bertemakan Tolak Radikalisme dan Mendukung Pilkada Damai sekaligus menyambut peringatah Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli.

“Peringatan Hari Bhayangkara ke 72, sekaligus menyambut gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim pada 27 Juni mendatang. Kita ingin pilkada berjalan lancar, aman, dan damai. Tidak ada isu-isu negatif dan SARA yang dimunculkan. Apalagi berita-berita hoax,” ujar Teddy.

Tabligh akbar, lanjut Teddy juga sekaligus menyuarakan pada masyarakat untuk menolak paham radikalisme hadir di Kutai Timur.

Baca juga:

Bocah Alif dan Neneknya Mendadak Hilang Usai Terima Bantuan 100 Juta, Begini Penjelasan Ketua RT

VIDEO - Reka Ulang Digelar, Terungkap Cara Santri Madura Tumbangkan 2 Begal yang Bersenjata Clurit

Sempat Torehkan Putaran Terbaik, Pebalap Superbike Asal Inggris Tewas Saat Latihan

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved