Bumblebee Bakal Berubah jadi Mobil Ini di Film Perdananya

Dalam trailer Bumblebee: The Movie diketahui film ini berlangsung pada latar tahun 1987-an, atau 20 tahun sebelum peristiwa film Transformers pertama.

Bumblebee Bakal Berubah jadi Mobil Ini di Film Perdananya
YOU TUBE
Salah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie.(YouTube) 

TRIBUNKALTIM.CO - Siapa yang tak tahu Bumblebee? Robot berwarna kuning dan bisa berubah menjadi mobil Chevrolet Camaro dalam serial film Transformer. Ya, Bumblebee memang menjadi salah satu tokoh sentral dalam kisah tersebut, selain Optimus Prime.

Dan kini, setelah sekian lama berpetualang bersama rekan sesama Autobot, Bumblebee bakal punya cerita petualangannya sendiri. Era baru untuk franchise Transformers secara resmi telah diperkenalkan dengan ditandai pemutaran trailer pertama untuk Bumblebee: The Movie.

Dalam trailer tersebut diketahui bahwa film ini berlangsung pada latar tahun 1987-an, atau 20 tahun sebelum peristiwa film Transformers pertama.

Salah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie.(YouTube)
Salah satu adegan dalam Bumblebee: The Movie.(YouTube) (YOU TUBE)

Hailee Steinfeld (Pitch Perfect, The Edge of Seventeen) memainkan peran Charlie Watson, seorang gadis remaja yang menemukan bahwa Volkswagon Beetle kuningnya adalah Autobot yang disebut Bumblebee.

Dalam film ini Bumblebee memang menjadi tokoh sentral. Ceritanya pun akan seputar kisah pelarian Bumblebee pada 1987 lalu, ketika dia menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di kota kecil sekitar pesisir pantai California.

Charlie, yang baru saja genap berusia 18 tahun, mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia. Dia menemukan Bumblebee yang terluka akibat pertempuran.

Ketika Charlie menghidupkannya kembali, dia dengan cepat mempelajari bahwa ini bukan VW kuning biasa. Trailer pertama diharapkan akan memberikan gambaran kepada pemirsa tentang apa yang akan terjadi, terutama setelah cuplikan film tersebut disambut dengan respons hangat di CinemaCon.

"Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa bekerja dengan (sutradara Travis Knight)," kata John Cena di CinemaCon.

"Dia benar-benar tipe pendongeng yang spesial dengan hati yang sensitif. Satu hal yang sangat penting bagiku dengan hubungan antara Bee dan Charlie Watson adalah itu otentik dan itu emosional dan aku pikir kita mencapai itu," lanjut Cena yang berperan sebagai anggota dari agen rahasia pemerintah Sektor 7.

Film Bumblebee diarahkan Travis Knight, pria yang paling dikenal sebagai sutradara Kubo and the Two Strings. Naskah film ini juga ditulis oleh Christina Hodson, yang menulis skrip untuk film-film keluaran DC, Birds of Prey dan Batgirl.

Selain Steinfeld dan Cena, Bumblebee diharapkan akan menyertakan penampilan dari Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr, dan Martin Short. Bumblebee: The Movie dijadwal tayang di bioskop di AS mulai 21 Desember 2018 nanti. (*)

 Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Intip Trailer Pertama Bumblebee: The Movie

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help