Olahraga Daerah

Kebutuhan Atlet Balikpapan Akan Dipenuhi KONI

Bahkan beberapa waktu lalu Sirajuddin bersama dengan pengurus KONI lainnya ikut memantau dan mendengarkan keluh kesah para atlet yang sedang

Kebutuhan Atlet Balikpapan Akan Dipenuhi KONI
TRIBUNKALTIM.CO / IMADUDDIN ABDUR RACHIM
Sirajuddin Machmud, Ketua KONI Balikpapan saat dijumpai di kantornya, Kamis (17/5/2018) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai dilantik sebagai ketua KONI Balikpapan, Sirajuddin Machmud mulai bergerak dengan berkonsolidasi dengan para atlet.

Bahkan beberapa waktu lalu Sirajuddin bersama dengan pengurus KONI lainnya ikut memantau dan mendengarkan keluh kesah para atlet yang sedang menjalani latihan di perkomplekan tenis indor pada hari Minggu (3/6/2018) lalu.

Ditemui dikantornya Selasa (5/6) lalu, Sirajuddin memastikan bahwa kebutuhan atlet dan perangkat pertandingan merupakaan skala prioritas bagi KONI Balikpapan kedepannya. Bahkan dirinya akan memantsu terus perkembangan atletnya.

Baca: Persela Lamongan Vs Mitra Kukar - Zulchrizal Abdul Gamal Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah Persela

 

"Sepanjang itu kebutuhan mereka untuk bertanding itu tetap menjadi skala prioritas kami sebagai pengurus KONI untuk bisa lebih memperhatikan kebutuhan atlet," katanya.

Sirajuddin memiliki janji kepada cabor untuk mendatangi mereka. Ini merupakan bentuk kontrol dan mendengarkandalam aspirasi dari masing-masing cabor di lapangan.

Baca: Persela Lamongan Vs Mitra Kukar - Beginilah Perkiraan Susunan Pemain

"Target Balikpapan di Porprov adalah juara umum, dan saya selaku ketua KONI dalam hal kecil saja saya harus tetao memberikan perhatian untuk menambah semangat mereka. Saya melakukan pendekatan secara persuasif kepada atlet agar terjalin hubungan dengan mereka," katanya.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help