Piala Dunia 2018

Indihome Tayangkan Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2018

IndiHome juga menyediakan varian layanan yang lengkap, termasuk channel TV dan konten lainnya seperti games, karaoke serta layanan untuk upgrade speed

Indihome Tayangkan Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2018
ISTIMEWA
Penggemar olahraga, apalagi sepak bola, dapat memanfaatkan IndiHome untuk saksikan 64 pertandingan piala dunia 2018 langsung. 

BALIKPAPAN - Semakin mengakselerasi layanan IndiHome, Telkom secara terus menerus memperkaya konten yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. 

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, khusus untuk konten sport, yang menayangkan berbagai liga sepak bola besar dunia dan Liga Indonesia, NBA Channel serta Golf Channel, IndiHome juga akan menayangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Penayangannya dalam channel khusus, sehingga pelanggan bisa menikmati seluruh 64 pertandingan Piala Dunia secara live atau pun playback dengan memanfaatkan fitur IPTV,” kata Siti, Jumat (8/6).

Baca: Ribuan Warga Padati Buka Puasa Akbar Isran-Hadi, Guru Zaini: Saya Kenal Isran di Majelis Taklim

Baca: Ayah Hebat! Ia Rela Lakukan Hal Ini di Atas Panggung saat Anaknya Menangis tak Mau Tampil

Baca: Memanas, Salah Semprot Balik Ramos: Apa Aku Akan Siap untuk Piala Dunia?

IndiHome juga menyediakan varian layanan yang lengkap, termasuk channel TV dan konten lainnya seperti games, karaoke serta layanan untuk upgrade speed yang bisa diperoleh pelanggan secara add on.

Siti menyebut, pihaknya juga terus memperkuat mesin pertumbuhan baru, salah satunya dari layanan fixed broadband IndiHome. Jumlah pelanggan IndiHome mencatat milestone penting mencapai 4 juta pelanggan pada tanggal 6 Juni 2018.

“Dengan pencapaian ini, kita optimis untuk melebihi target semula 4,7 juta pelanggan menjadi sekitar 5 juta pelanggan pada akhir tahun 2018,” ujarnya.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved