Buka Puasa Bersama, Gran Senyiur Balikpapan Undang 220 Anak dari 5 Panti Asuhan

Sebelumnya, di pagi hari Gran Senyiur Balikpapan menyantuni sekitar 100 tuna netra dan penyandang disabilitas.

Buka Puasa Bersama, Gran Senyiur Balikpapan Undang 220 Anak dari 5 Panti Asuhan
TRIBUN KALTIM / ARIDJWANA
Syiar Islami, Corporate General Manager Senyiur Hotel and Resort berfoto bersama dengan beberapa perwakilan dari 5 panti asuhan yang diundang pada acara Buka Puasa Bersama direksi, manajemen, staff, dan keluarga beserta anak-anak panti asuhan, di Grand Ballroom lantai 2 Hotel Grand Senyiur Balikpapan, hari Minggu (10/6/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hotel Gran Senyiur Balikpapan menggelar acara buka puasa bersama direksi, manajemen, staff, dan keluarga beserta anak-anak panti asuhan, di Grand Ballroom lantai 2 hotel Grand Senyiur Balikpapan, hari Minggu (10/6).

Sekitar 220 anak-anak dari 5 panti asuhan, di antaranya panti asuhan Al-Kahfi, panti asuhan Bina Bersama, panti asuhan Al-Ikhlas, panti asuhan Darusilmi, dan panti asuhan Tawakal turut diundang pada acara buka bersama tersebut.

"Acara ini memang sudah dari dulu kita laksanakan, bagian dari wujud syukur daripada owner kami, bapak HM. Jos Soetomo. Makanya setiap tahun, kami berbagi," ujar Syiar Islami, Corporate General Manager Senyiur Hotel and Resort.

Baca juga:

Kabar Gembira untuk Mesir, Mohamed Salah Akhirnya Ikut Latihan Jelang Keberangkatan ke Rusia

Wantimpres Yahya Cholil Staquf Diundang ke Israel, Bang Onim Kirim Surat Terbuka dari Gaza

Begini Jurus Tim Samba Mengantisipasi Mata-mata di Piala Dunia 2018

Sejumlah Dokter Ajukan Pengunduran Diri sebagai ASN, Ini Alasan yang Diungkap Sekkot

Di penghujung acara, tak lupa Gran Senyiur Balikpapan memberikan bantuan donasi tali asih kepada masing-masing anak panti asuhan yang diundang untuk buka puasa bersama.

Salah satu pengasuh panti asuhan yang diundang, Nina Maryati, pengasuh panti asuhan Darusilmi Balikpapan mengatakan memang setiap tahun di undang untuk buka bersama di Gran Senyiur Balikpapan.

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help