Buka Puasa Bersama, Ketua Garda Nasdem Kaltim Beri Santunan untuk 100 Anak Yatim Piatu

Setelah mendengarkan taushiyah, ratusan anak-anak yatim piatu berbuka puasa menyantap beragam takjil dan makanan, termasuk bakso.

Buka Puasa Bersama, Ketua Garda Nasdem Kaltim Beri Santunan untuk 100 Anak Yatim Piatu
TRIBUN KALTIM / BUDHI HARTONO
Celni Pita Sari dan Tri Darmawan mendampingi orang tuanya membagikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di kediamannya di Komplek Perumahan Batu Alam Permai, Jalan AW. Sjahrani, Samarinda, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sebanyak 100 anak yatim piatu dari tiga yayasan mendapat santunan dari Ketua Gerakan Muda (Garda) Partai Nasional Demokrat Kaltim, Celni Pita Sari.

Tiga yayasan tersebut yakni Yayasan Rahmatullah, Ibnu Hanin, dan Yayasan Kreatif.

Sebelum buka puasa bersama, Habib Achmad Husin Al Qadri Muhammad Jawad Al Chered memberikan pesan dan makna bulan Ramadan yang penuh rahmat dan barokah.

Setelah mendengarkan taushiyah, ratusan anak-anak yatim piatu berbuka puasa menyantap beragam takjil dan makanan, termasuk bakso.

Ketua Garda Nasdem Kaltim, Celni Pita Sari mengatakan, kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim dilaksanakan setiap tahun. Hanya saja kali ini, tiga yayasan anak-anak yatim yang diundang.

Baca juga:

Kabar Gembira untuk Mesir, Mohamed Salah Akhirnya Ikut Latihan Jelang Keberangkatan ke Rusia

Wantimpres Yahya Cholil Staquf Diundang ke Israel, Bang Onim Kirim Surat Terbuka dari Gaza

Begini Jurus Tim Samba Mengantisipasi Mata-mata di Piala Dunia 2018

Sejumlah Dokter Ajukan Pengunduran Diri sebagai ASN, Ini Alasan yang Diungkap Sekkot

"Tiga yayasan yang kita undang tahun ini. Kita juga libatkan pengurus Nasdem Kaltim dan Samarinda juga hadir ikut membagikan uang santunan," kata Celni di rumahnya, Komplek Perumahan Batu Alam Permai, Jalan Wahab Syahranie, Samarinda. 

Masing-masing anak yatim piatu berjejer di aula. Masing-masing mengenakan seragam jilbab dan kopiah giliran menerima uang santunan yang sudah disiapkan dalam amplop. 

Bendahara Partai Nasdem Kaltim, Saefuddin Zuhri (anggota DPRD Kaltim), Ketua Nasdem Kaltim Joha Fajal dan Reza Pahlevi anggota DPRD Samarinda, turut membagikan uang santunan.

"Saya pribadi berniat membantu dan berbagi kepada saudara kita dari tiga yayasan. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa berkah," ucap Celni. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved