Di Penghujung Ramadan, Satreskrim Polres Samarinda Gelar Bukber Guna Eratkan Kebersamaan

"Kekeluargaan di Reskrim ini biar semakin erat, sekaligus silaturahmi juga, apalagi ini bulan puasa, bulan yang baik," terangnya.

Di Penghujung Ramadan, Satreskrim Polres Samarinda Gelar Bukber Guna Eratkan Kebersamaan
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA
Personel Satreskrim Polresta Samarinda bersama awak media berfoto bersama usai buka puasa bersama di Aston Samarinda Hotel & Convention Center, Selasa (12/6/2018).  

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tradisi berbuka puasa bersama dengan rekan kerja, serta kerabat juga dilakukan jajaran Satreskrim Polresta Samarinda di penghujung Ramadan ini.

Di hari ke 28 Ramadan, personel Satreskrim Polresta Samarinda menggelar buka puasa bersama di Aston Samarinda Hoten & Convention Center, Selasa (12/6/2018).

Seluruh unit yang ada di Satreskrim tampak hadir dengan serta membawa keluarga masing-masing. Acara pun berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

"Ini sudah jadi tradisi setiap tahunnya, buka puasa dengan seluruh personel Reskrim. Kita ingin kuatkan lagi kebersamaan yang telah terjalin selama ini," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Selasa (12/6/2018).

Baca juga:

BREAKING NEWS - Belum Lewat Sehari, Pembunuh Pria di Prona Balikpapan Dibekuk Polisi di Km 51

Mobil Pick Up Terbakar, Slamet dan Astuti Langsung Melompat; Ternyata Kendaraan Pengetap BBM

Buntut Blokade Ponton Batu Bara, Danlanal: Pengusaha Harus Perhatikan Dampak Lingkungan di Laut

Buka Puasa Bersama Milenial Balikpapan, AHY Ungkap Bonus Demografi 'Bersyarat'

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, dia menganggap seluruh personel Reskrim sudah seperti keluarganya sendiri, dan penting untuk menggelar kegiatan berkumpul seperti buka puasa bersama ini.

"Kekeluargaan di Reskrim ini biar semakin erat, sekaligus silaturahmi juga, apalagi ini bulan puasa, bulan yang baik," terangnya.

Dia berharap, dengan suasana kerja yang nyaman, dapat menciptakan iklim kerja yang produktif dan baik, guna dapat menjalankan tugas dan fungsi kepolisian sebagaimana mestinya.

"Tugas kita jalankan dengan baik, namun tali silaturahmi dan kekeluargaan tetap kita jaga terus," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved