Mahakam Lampion Garden Terkini

Serunya Pengunjung Nikmati Flying Fox, Shooting Target, hingga Berpose Tempo Doeloe

Jangan lupa menikmati momen lebaran di MLG. Lebaran tahun ini, kami telah mempersiapkan sesuatu yang baru buat semuanya.

Serunya Pengunjung Nikmati Flying Fox, Shooting Target, hingga Berpose Tempo Doeloe
Kepala Dinas Pariwisata Samarinda, M Faisal, bersama istrinya berpose di photobooth spesial Tempo Doeloe di Mahakam Lampion Garden Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Liburan Idul Fitri selain berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi, masyarakat pasti memadati tempat-tempat rekreasi dan wisata di Samarinda dan kota-kota lainnya di Kalimantan Timur. Salah satu pusat rekreasi yang wajib dikunjungi yakni Mahakam Lampion Garden (MLG). Ada lho sesuatu yang terbaru untuk para pengunjung.

Pengelola MLG terus berinovasi. Pada momen lebaran tahun ini MLG yang berlokasi di Jl Slamet Riyadi Samarinda mengusung tema Lebaran Tempo Doeloe. Tema ini tentu saja dibarengi dengan kehadiran wahana-wahana terbaru yang memikat pengunjung.

Menurut Dian Rosita Manajer MLG, pada hari pertama lebaran, MLG buka pukul 15.00 - 24.00 Wita. "Jangan lupa menikmati momen lebaran di MLG. Lebaran tahun ini, kami telah mempersiapkan sesuatu yang baru buat semuanya," ujar Dian.

Menurutnya, ada photobooth Tempo Doeloe. Di area ini pengunjung bisa berpfoto bareng pasangan dan keluarga besar dengan berbagai pose sembari menggunakan properti tempo doeloe yang tersedia di booth ini.

Kemudian ada Flying Fox. Nah, untuk pengunjung khususnya anak-anak muda, dapat merasakan sensasi terbang di angkasa. Ini hanya di MLG. Juga ada Shooting Target. Ini wahan terbaru yang wajib dicoba. Pokoknya keren lho," jelas Dian.

Yang lebih menarik lagi, ada wahana Lorong Petir. Ini merupakan kreativitas anak muda yang memadupadankan suara dan ruang. "Wahana ini harus dicoba oleh pengunjung MLG sehingga punya pengalaman menarik dan berkesan selama liburan lebaran," tambah Dian.

Selain itu, MLG juga menyajikan berbagai hiburan menarik seperti live music, pertunjukan dan lomba karaoke buat semua pengunjung. Khusus untuk 100 pengguna e-money akan mendapatkan promo spesial selama libur lebaran periode 13-16 Juni 2018.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help