Idul Fitri 2018

Suka Ngeluh karena PRT Mudik? Ini Saran Dewi Sandra

Artis peran Dewi Sandra berkomentar tentang mereka yang mengeluh, karena ditinggal pembantu rumah tangga (PRT) mudik saat Lebaran.

Suka Ngeluh karena PRT Mudik? Ini Saran Dewi Sandra
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Dewi Sandra saat ditemui seusai silarurahmi pengajian sekaligus mempromosikan film Air Mata Surga di Masjid Bintaro Raya, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015). Dewi Sandra memerankan Fisha, sang tokoh utama. Air Mata Surga mengisahkan kesetiaan seorang istri yang tulus hingga akhir hidupnya. Dewi mengungkapkan, film barunya penuh dengan nilai, dan pesan positif, terutama untuk kaum hawa. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Artis peran Dewi Sandra berkomentar tentang mereka yang mengeluh, karena ditinggal pembantu rumah tangga (PRT) mudik saat Lebaran.

Hal tersebut dikatakan Dewi Sandra saat ditemui usai jumpa pers peluncuran klip video Cahaya Dalam Sunyi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Baca: Begini Kondisi Nenek 78 Tahun yang Hamil 7 Bulan, Lihat Perlakuan Sang Suami yang Beda Usia 50 Tahun

"Saya juga merasa lucu ya, ketika mbak kita yang sudah luar biasa melayani kita dengan baik ini mau pulang seminggu, kayaknya kita ngedumel, stres sendiri," kata Dewi.

Menurut Dewi, pembantu rumah tangga juga berhak merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

"Itu salah satu hal yang saya harus perbaiki. Saya bersyukur dan dia berhak untuk pulang dan menikmati waktu bersama keluarga," ujar bintang film Ayat-ayat Cinta 2 itu.

Baca: Lagi Naksir tapi Dia juga Mikirin Nggak Sih? Jangan Sedih Penjelasan Ini Bisa Bikin Kamu Optimis!

"Kita pun harus belajar untuk tidak malas. Kalau punya rumah, kita harus bertanggungjawab atas rumah itu," sambungnya. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dewi Sandra: PRT Berhak Menikmati Waktu Bersama Keluarganya",

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help