Home »

Sport

» Tinju

Tarik Perhatian Khalayak Global, Duel Manny Pacquiao Vs Lucas Matthysse Dijuluki Piala Dunia Tinju

Untuk itu, perusahaan promosi Manny Pacquiao telah menyiapkan duel undercard terlebih dahulu.

Tarik Perhatian Khalayak Global, Duel Manny Pacquiao Vs Lucas Matthysse Dijuluki Piala Dunia Tinju
BOXINGSCENE.COM
Pertarungan dua petinju, Manny Pacquiao (Filipina) melawan Lucas Matthysse (Argentina) yang digelar di Malaysia, pada 14 Juli 2018, akan disiarkan secara langsung oleh BoxNation. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertarungan antara Manny Pacquiao (Filipina) dan Lucas Matthysse (Argentina) telah mendapat banyak perhatian.

Duel yang bertajuk "Fight of Champions" itu rencananya bakal disiarkan di 170 negara dan dengan cepat menjadi calon tayangan blockbuster.

Tidak hanya itu saja, pertarungan yang bakal digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 15 Juni 2018 ternyata mendapat julukan "Piala Dunia Tinju".

Sebagai Piala Dunia Tinju, seluruh penggemar dari Asia, Amerika Serikat, Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Pasifik, Australia, dan Karibia akan disuguhi siaran serangkaian pertarungan Fight of Champions dari pagi hingga sepanjang sore.

Untuk itu, perusahaan promosi Manny Pacquiao telah menyiapkan duel undercard terlebih dahulu.

Baca juga:

Rakor Bersama Manajemen Maskapai Penerbangan, Kapolda Kaltim Dapat Temuan Soal Tiket Mudik

Ternyata Ini Alasan Ratu Elizabeth II Pernah Juluki Kate Middleton sebagai 'Putri Pemalas'

Kebakaran Melanda Dua Lokasi Dalam Sehari, Penyaluran Bantuan Masih Akan Dikoordinasikan

Mabes Polri: 8 Oknum Anggota Brimob yang Tusuk 2 Anggota TNI telah Ditangkap

Pertarungan undercard yang sudah disiapkan antara lain Carlos Canizales (Venezuela) versus Lu Bin (China) yang akan memperebutkan sabuk kelas ringan WBA.

Selain pertarungan Canizalez melawan Lu Bin, ada pula satu laga undercard antara Moroti Mthalane (Afrika Selatan) dan Muhammad Waseem (Pakistan) untuk mahkota kelas terbang Federasi Tinju Internasional.

Di luar laga undercard, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan pertarungan pendukung yang mempertemukan Edivaldo Ortega (Meksiko) dengan Jhack Tepora (Filipina) untuk memperebutkan gelar kelas bulu WBA.

Sementara itu, sebagai tuan rumah, Malaysia juga akan menampilkan petinju-petinju terbaiknya seperti Muhammad Farkhan, Theena Thayalan, dan Alman Abu Baker. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help