Home »

Seleb

» Gosipi

Donald Trump Perang di Twitter, sebut Aktor Robert de Niro Ber-IQ Rendah, Mengapa?

Presiden Donald Trump terlibat perselisihan dengan aktor kawakan Robert de Niro, kini sudah memasuki ranah medsos twitter. Mengapa?

Donald Trump Perang di Twitter, sebut Aktor Robert de Niro Ber-IQ Rendah, Mengapa?
NME.com
Perseteruan antara Presiden Donald Trump dengan aktor kawakan Robert de Niro terus berlanjut. Kini sudah semakin melebar sampai ke twitter. 

AIRFORCEONE-- Sungguh di luar dugaan, Presiden Amerika Serikat Donald Trump benera-benar meluapkan kejengkelannya. Orang yang membikin dia jengkel itu tak lain adaah aktor kawakan, Robert de Niro.

Masih sempat-sempatnya Donald Trump menyerang balik aktor De Niro dalam rangkaian cuitan di Twitter yang diunggah dari atas pesawat Air Force One yang bertolak dari Singapura menuju AS.

Presiden AS itu bahkan menyebut sang bintang film sebagai "individu dengan IQ (Intelligence Quotient) yang sangat rendah".

"Robert De Niro, seorang yang ber-IQ sangat rendah, pernah sering kali dipukul kepalanya oleh para petinju di film-film. Saya menontonnya tadi malam dan benar-benar meyakini bahwa ia sedang limbung," kata Trump.

Perseteruan antara Presiden Donald Trump dengan aktor kawakan Robert de Niro terus berlanjut. Kini sudah semakin melebar sampai ke twitter.
Perseteruan antara Presiden Donald Trump dengan aktor kawakan Robert de Niro terus berlanjut. Kini sudah semakin melebar sampai ke twitter. (NME.com)
Robert de Niro
Robert de Niro (abacneews.com)

Baca: Bertemu Donald Trump di Singapura, Kim Jong Un Bawa Toilet Pribadinya, Alasannya Jaga Rahasia

Baca: Trump dan Kim Bersalaman, Rupiah Langsung Loyo

Baca: Kim Jong Un Bilang tak Mudah Bisa Bertemu dengan Trump

"Saya kira ia tidak memahami bahwa perekonomian kita dalam kondisi terbaik dengan tingkat pengangguran sedang dalam titik terendah, dan banyak perusahaan yang kembali didirikan di negara kita. Bangunlah, punchy!" ujar Trump, Rabu (13/6) dini hari.

Ucapan Trump ini adalah respons atas cacian yang dilontarkan De Niro di malam penghargaan Tony, ketika ia sedang mengawali penampilan Bruce Springsteen.

"Pertama, saya ingin berkata, f*** Trump!" kata De Niro dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial. "Sekarang bukan lagi saatnya berkata Trump harus turun, tapi f*** Trump."

Presiden Vs aktor fim, Donald Trump melawan aktor kawakan Robert de Niro
Presiden Vs aktor fim, Donald Trump melawan aktor kawakan Robert de Niro (people.com)
obert de Niro
obert de Niro (net)

Baca: Kim Jong Un dan Donald Trump Berjabat Tangan, Beberapa Detik yang Bersejarah

Baca: Bertemu Hari Ini, Jalan Panjang Pertemuan Trump dan Kim Jong Un, Dua Rival yang Banyak Kesamaan

Baca: Singapore Summit, Ini Lokasi Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un di Pulau Sentosa

Komentar De Niro membuat seisi Radio City Music Hall tempat digelarnya malam penghargaan Tony memberikan aplaus berdiri.

Ini bukan pertama kalinya De Niro menyerang Trump. Saat pemilihan presiden 2016, ia mengeluarkan video hinaan untuk Trump dengan menyebutnya "seorang idiot" dan "bencana nasional".

De Niro juga mengatakan akan pindah ke Italia jika Trump terpilih.(ccn)

Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help