Persiba Balikpapan

Libur Lebaran, Ini yang Dilakukan Wanderley Junior di Balikpapan

Terhitung hari ini, Rabu (13/6/2018) skuat Beruang Madu diliburkan hingga memulai latihannya kembali pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Libur Lebaran, Ini yang Dilakukan Wanderley Junior di Balikpapan
HO/Persibafc_media
Wanderley Junior saat memberikan arahan pemainnya dalam latihan. Satu bulan ke depan Persiba akan dihadapkan dengam 9 pertandingan dalam persaingan di Liga 2 dan Piala Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menjalani latihan terakhirnya Selasa (12/6/2018) malam.

Terhitung hari ini, Rabu (13/6/2018) skuat Beruang Madu diliburkan hingga memulai latihannya kembali pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Beberapa pemain bahkan sudah ada yang meninggalkan Balikpapan untuk mudik sejak Selasa (12/6/2018) malam.

Namun tidak mengambil jatah libur lebarannya, Danie Namangge, Rossi, Yosep Yofi, bahkan pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior memilih stay di Balikpapan.

"Ya Persiba sudah libur Lebaran biar mereka merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Saya tetap di Balikpapan," ucap Wanderley kepada Tribunkaltom.co, Rabu (13/6/2018).

Baca: Demi Layani Warga Tukar Uang Pecahan, Bankaltimtara Tetap Beroperasi di Hari Cuti Lebaran

Dirinya lebih memilih istirahat selama berlibur.

Jarak yang jauh di Brasil menjadi salah satu alasan utama pelatih yang sudah lama melanglang buana di persepakbolaan Indonesia ini tidak pulang dalam libur kali ini.

"Tidak, saya tetap di Balikpapan, pulang ke Brasil terlalu jauh dan liburan jangka waktunya pendek sekali. Ya untuk sementara akan istirahat saja selama liburan," ucapnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini juga mempersiapkan latihan usai libur lebaran nanti. Karena menurutnya Beruang Madu akan menjalani jadwal yang padat.

Baca: Avengers: Infinity War jadi Film Terlaris Marvel, Pendapatannya Masuk 4 Terbesar Sepanjang Sejarah!

"Fokus istirahat sambil nonton Piala Dunia dan persiapan latihan untuk nanti setelah Idul Fitri. Karena kami punya agenda sibuk sekali, 9 pertandingan dalam 1 bulan ke depan," katanya.

Persiba sendiri dijadwalkan berlatih kembali pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Tidak hanya fokus pada Liga 2, Persiba akan memasuki musim Piala Indonesia atau Copa Indonesia yang akan langsung berhadapan dengan Deltras Sidoarjo. (*)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help