Mudik Lebaran 2018

Mudik Lebaran, Dilarang Baper Ya, Ini 11 Meme Kocak yang Bikin Ngakak

Momen mudik juga dimanfaatkan beberapa orang untuk membuat meme seputar beberapa kejadian tentang mudik.

Mudik Lebaran, Dilarang Baper Ya, Ini 11 Meme Kocak yang Bikin Ngakak
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Arus mudik Lebaran di tanjakan Jembatan Kali Lenteng. Foto udara kepadatan kendaraan pemudik untuk melintasi tanjakan Jembatan Kali Kenteng di ruas tol fungsional Salatiga - Kartasura, Susukan, Kabupatn Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/6/2018). Kemacetan tersebut karena belum selesainya pembangunan jembatan Kali Kenteng dan jalan yang curam sehingga pengguna jalan harus bergantian melewati. 

7. Pernyataan 'Horor'?

()

Bagi yang ngalamin seperti kasus diatas, siap-siap dikasih pertanyaan yang kerap disebut pertanyaan 'horor' ini gak?

Baca: Diprotes Nelayan, Pihak Gunung Bayan Sebut Bongkar Muat Batu Bara Sudah Berizin

8. Gak Punya Kampung Halaman

()

Ada yang ngalamin gak nih?

Baca: Speedboat Reguler Bersenggolan dengan Speedboat 40 PK 

9. Ditinggal Istri Mudik

()

Kok kasian ya, kalau ada yang ditinggal mending ikut ya, biar gak kayak gini

Baca: Resmi, Real Madrid Umumkan Pelatih Baru Pengganti Zinedine Zidane

10. Cak Lontong Kasih Tips

()

Hmm, ada benermnya juga ya.

Baca: Di Penghujung Ramadan, Satreskrim Polres Samarinda Gelar Bukber Guna Eratkan Kebersamaan

11. Gak Keurus

()

Yang penting bisa pulang ke Kudus nih.

Baca: Militer Filipina Tewaskan 22 Militan BIFF dan Hancurkan Pabrik Pembuat Bom di Mindanao Tengah

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help