Liga Indonesia

Pelatih Fisik Persiba Balikpapan Sofie Imam Faizal Mudik Lebaran

Pemegang lisensi B dari AFC berencana untuk segera menemui sang istri, Risma Mukti Amalia. Menurutnya Persiba sudah menjalankan program

Pelatih Fisik Persiba Balikpapan Sofie Imam Faizal Mudik Lebaran
HO
Pelatih fisik Persiba Balikpapan, Sofie Imam Faizal, yang dipanggil oleh Timnas Indonesia mengikuti TC hari pertama. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pelatih fisik termuda yang dimiliki Persiba Balikpapan, Sofie Imam Faizal memilih mudik pada, Selasa (12/6) kemarin. Hal ini dikatakannya kepada tribun. "Saya mudik hari ini mas, Persiba masih latihan hari ini," ucapnya melalui pesan singkat.

Pemegang lisensi B dari AFC berencana untuk segera menemui sang istri, Risma Mukti Amalia. Menurutnya Persiba sudah menjalankan program latihan dengan baik.

Ketika disinggung mengenai Tim Nasional Putri U-16 yang kini juga dalam asuhannya. Imam mengatakan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Sudah selesai sebelum puasa kemarin. Untuk perkembangan sangat bagus. Selama ajang internasional kemarin baru pertama kali kita menang selama ikut serta. Dan masuk daftar pencetak goal tercepat di AFF U-16 Putri," katanya.

Seperti diketahui, Imam merupakan salah satu Pelatih yang dulunya pernah membawa klub Mandau Putri FC, yang berasal dari Kalimantan Barat ke final Pertiwi Cup pada 2017 lalu. Dan sekarang dipercaya oleh pelatih Wanderley Junior untuk mendampinginya melatih Persiba Balikpapan terhitung sejak awal tahun 2018. (m03)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help