Real Madrid Sudah Punya Pelatih Baru, Pendukung Manchester United Malah Khawatir

Real Madrid baru saja mengumumkan nama pelatih barunya sebagai pengganti Zinedine Zidane

Real Madrid Sudah Punya Pelatih Baru, Pendukung Manchester United Malah Khawatir
GIUSEPPE CACACE/AFP
Julen Lopetegui 

TRIBUNKALTIM.CO - Real Madrid baru saja mengumumkan nama pelatih barunya sebagai pengganti Zinedine Zidane, pada Selasa (12/6/2018), dilansir TribunWow dari Metro.

Nama Julen Lopetegui didapuk sebagai pelatih baru El Real dan akan memulai kariernya di Madrid setelah ia menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Diketahui kini Julen Lopetegui adalah pelatih Timnas Spanyol dan tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca: Sadis, Begini Cara Anca Habisi Nyawa Sopir Taksi Online Dalam Mobilnya

Namun ternyata, hal ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para penggemar Manchester United (MU).

Pasalnya, para penggemar MU khawatir jika sang kiper andalan mereka, David de Gea bakal tergoda tawaran Real Madrid untuk merumput di sana.

Mereka menyebut bahwa Lopetegui bakal memanfaatkan posisinya sebagai pelatih Spanyol untuk mengajak De Gea bergabung dengan El Real.

Baca: Demi Layani Warga Tukar Uang Pecahan, Bankaltimtara Tetap Beroperasi di Hari Cuti Lebaran

Bahkan, beberapa fans MU sudah memprediksi nama-nama yang akan menjadi kiper MU jika nantinya De Gea benar-benar hengkang ke Real Madrid.

De Gea memang sudah lama menjadi incaran Real Madrid, dan kabarnya kembali jadi target utama Florentino Perez di busa transfer musim panas ini. (TribunWow.com/Maria Novena Cahyaning Tyas)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Real Madrid Umumkan Pelatih Baru, Penggemar Manchester United Khawatir, http://wow.tribunnews.com/2018/06/13/real-madrid-umumkan-pelatih-baru-penggemar-manchester-united-khawatir.

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help