Liga Indonesia

Danny Guthrie dan Fernando Rodriguez Kompak Memilih Liburan di Bali

Striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues dan eks gelandang Liverpool, Danny Guthrie justru kompak memilih berlibur ke Bali.

Danny Guthrie dan Fernando Rodriguez Kompak Memilih Liburan di Bali
Instagram
LIBURAN - Danny Guthrie dan keluarga berlibur ke Rockbar Bali dan Fernando Rodrigues dan keluarga menghabiskan waktu di Ubud, Bali. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Para pemain Mitra Kukar saat ini tengah menjalani libur lebaran ke kampung halaman masing-masing. Namun dua pemain asing Naga Mekes justru tak ingin memanfaatkan waktu pulang ke kampung halamannya, Rabu (13/6).

Striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues dan eks gelandang Liverpool, Danny Guthrie justru kompak memilih berlibur ke Bali. Dua pemain asing ini membawa an dan istri menikmati indahnya pantai di Pulau Dewata.

Meski sama-sama memilih Bali, namun keduanya tidak berada di satu lokasi yang sama. Rodrigues dan keluarganya memilih menghabiskan waktu di Ubud, Bali. Sedangkan Guthrie dan keluarga berlibur ke Rockbar Bali.

Rodriguez dan keluarga tampak membagikan foto keceriaan menikmati hijaunya alam Ubud Bali.

Sementara Danny Guthrie dan keluarganya menikmati liburan di pantai sambil bergaya stylish. Guthrie tampil gaul dengan pakaian kaos kerah berwarna putih, motif ukitan tribal.

Kedua pemain asing ini diharapkan bisa lebih enjoy sebelum kembali mengarungi kerasnya Liga 1 2018. Mitra Kukar dijadwalkan kembali berkumpul di Atadion Aji Imbut, Tenggaong, Kutai Kartanegara, Sabtu (23/6). (dmz)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help