Piala Dunia 2018

Ini Deretan Hotel di Balikpapan yang Gelar Nobar Piala Dunia

Piala Dunia yang akan berlangsung Kamis (14/6/2018) malam nanti ditunggu-tunggu para penggila bola di seluruh dunia

Ini Deretan Hotel di Balikpapan yang Gelar Nobar Piala Dunia
Tribun Kaltim/Jino Prayudi
Zabivaka yang merupakan maskot Piala Dunia 2018 Rusia terpampang di depan Barito Swiss-Belhotel Balikpapan, Kamis (14/6/2018). Maskot ini bisa dijadikan tempat selfie sembari nobar piala dunia. 

TRIBUN KALTIM.CO - Piala Dunia yang akan berlangsung Kamis (14/6/2018) malam nanti ditunggu-tunggu para penggila bola di seluruh dunia.

Maka tak heran masyarakat akan menunggu para bintang lapangan hijau beraksi mewakili negara masing-masing.

Bagi yang tidak bisa langsung ke stadion menonton di layar lebar/kaca menjadi salah satu cara agar menyaksikan negara yang bertanding dalam piala dunia nanti.

Baca: Pasar Pandansari Sesak Pembeli, Jalan Raya Dijadikan Lahan Parkir Motor

Tidak hanya kafe atau tempat makan saja yang mengadakan nobar. Beberapa hotel di Balikpapan pun juga meramaikan suasana piala dunia nanti malam.

Di Swiss-Belhotel Balikpapan juga turut meramaikan event yang berlangsung empat tahun sekali. Manajemen hotel mengadakan nonton bareng di Barito yang berada di lantai lobby hotel.

Agar suasana piala dunia semakin terasa atribu di Barito pun akan dihiasi dengan bendera-bendera peserta piala dunia di langit-langitnya.

Belum lagi ada maskot Piala Dunia 2018 Zabivaka. Jadi para pengunjung bisa selfie dengan maskot tersebut untuk mengabadikan momen di media sosial.

Baca: Satu Hari Jelang Lebaran, Harga Ayam di Pasar Pandansari Sampai Rp 180 Ribu per Ekor

Menurut Trysia, Public Relation Swiss-Belhotel Balikpapan, para karyawan nanti malam akan mengenakan Jersey bola negara yang mengikuti piala dunia.

"Iya selama piala dunia karyawan akan mengenakan kostum tematik seperti Jersey. Kalau tamu sih enggak diharuskan/diwajibkan. Biasanya sih mereka bakal pakai kaos tim negara yang mereka dukung,"ujarnya.

Serupa Swissbel-inn Balikpapan juga mengusung konsep yang serupa di Barelo Restaurannya. Nantinya bakal dipasang layar proyektor lebar untuk memanjakan mata para penggila sepakbola.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help