Piala Dunia 2018

Nobar Piala Dunia di Aston Samarinda Pasti Lebih Semarak dan Dapatkan Banyak Benefit

Makanan dan minuman ringan harganya terjangkau. Ada miniatur lapangan bola untuk berfoto, dan 34 bendera menghiasi Aston Sport Bar & Lounge.

Nobar Piala Dunia di Aston Samarinda Pasti Lebih Semarak dan Dapatkan Banyak Benefit
Suasana di Aston Samarinda Hotel & Convention Center, ada miniatur dari lapangan bola yang bisa dijadikan ajang berfoto, juga 34 bendera dari seluruh dunia yang berlaga di piala dunia menghiasi Aston Sport Bar & Lounge. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Gelaran Piala Dunia 2018 akan dimulai pada hari ini Kamis, 14 Juni 2018. Turnamen sepakbola terakbar itu akan berjalan lebih dari satu bulan atau hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Rangkaian agenda fase grup Piala Dunia 2018 akan rampung pada matchday terakhir pada 28 Juni. Selanjutnya, tahap gugur yang mencakup babak 16 besar sampai final berlangsung pada 30 Juni-15 Juli.

Dalam memeriahkan hal ini, Aston Samarinda Hotel & Convention Center telah mempersiapkan secara khusus dan meriah fasilitas menonton pertandingan live bersama teman dan keluarga di Aston Sport Bar & Lounge bagi anda pecinta sepakbola .

Hal ini di dukung pula dengan sajian makanan dan minuman ringan yang harganya terjangkau, juga atmosfir pertandingan yang begitu terasa, karena ada miniatur dari lapangan bola yang bisa dijadikan ajang berfoto, tak lupa juga 34 bendera dari seluruh dunia yang beraksi di laga ini menghiasi Aston Sport Bar & Lounge.

Dan tak lupa ada sponsor yang terlibat juga akan membagikan berbagai souvenir cantik bagi para penonton, serta tidak ketinggalan Aston Samarinda juga mengeluarkan beberapa voucher yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Menurut Wied Paramartha, General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center, nonton bareng ini sangat menarik dan eksklusif. "Kami mendapat hak siar dari Pesta Bola yang merupakan program public exhibition yang diluncurkan oleh PT Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai pemegang lisensi teritorial resmi di Indonesia dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Russia 2018, termasuk transmisi danatau penyiaran di Indonesia dan kepulauannya," ujar Wied.

Program Pesta Bola ini diluncurkan dengan tujuan menjadikan Piala Dunia Russia 2018 sebagai pesta sepakbola terbesar di Indonesia serta untuk memastikan, setiap sudut kepulauan Indonesia mampu menikmati Piala Dunia Russia 2018.

"Dan pastinya hanya dengan harga Rp 100.000,-nett pengunjung sudah dapat menikmati tempat yang nyaman dan banyaknya hadiah yang akan diberikan oleh kami serta sajian makanan dan minuman yang lezat dan dapat dinikmati sepuasnya," tambah Wied.

Untuk diketahui, Aston Samarinda merupakan hotel bintang empat di Kota Samarinda, ibukota Provinsi Kaltim, memiliki 165 kamar dengan 7 tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, President Suite).

Merupakan bagian dari Archipelago International, Aston Samarinda menjadi hotel nomor satu dan market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki delapan ruang pertemuan, dan merupakan satu-satunya hotel di Samarinda yang memiliki indoor swimming pool tepat di lantai 12. Terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza Mall, Aston Samarinda merupakan pilihan terbaik selama menginap di Kota Samarinda.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help