Capai Best Growth pada Q1 2018, Garuda Indonesia Berangkatkan 2 Agent Tour & Travel

Para agen akan diberikan jadwal-jadwal atau schedule alternatif mengenai destinasi wisata yang ada di Bali dan sekitarnya.

Capai Best Growth pada Q1 2018, Garuda Indonesia Berangkatkan 2 Agent Tour & Travel
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Boydike Kussuadiarso, General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Balikpapan dan Irwan Darmawan, Sales & Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Balikpapan berfoto bersama para agen tour & travel di Balikpapan, yaitu Cakrawala Indah dan Kaltim Adventure, yang berhasil mencapai Best Growth pada Q1 tahun 2018, sebelum diterbangkan menuju Bali untuk mengikuti event Bali & Beyond Travel Fair 2018, hari Rabu (27/6/2018). 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Garuda Indonesia Balikpapan baru saja memberangkatkan dua agen tur dari Balikpapan yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia, bertajuk Mega Famtrip Bali, Rabu (27/6/2018).

Dua agen dengan kategori IATA Agent dan Garuda Online Sales (GOS) Agent tersebut diberangkatkan ke Bali atas apresiasi dari Garuda Indonesia Balikpapan atas pencapaian mereka sebagai Best Growth dari sisi sales pada Q1 tahun 2018, Januari hingga Maret 2018.

"Apresiasi dari Garuda Indonesia buat partner kerja kita, bahwa mereka memberikan kontribusi dari sisi sales kepada Garuda Indonesia pada Q1 di tahun 2018," ujar Boydike Kussuadiarso, General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Balikpapan.

Baca: Meski Dirangsang Doorprize, Kades Sempulang Khawatirkan Tingkat Partisipasi Pemilih

Salah satu bentuk apresiasinya, lanjutnya, para agen yang diberangkatkan akan diberikan semacam sosialisasi dari Bali Tourism, bekerjasama dengan partner kerja Garuda Indonesia yang ada di Bali.

"Di sana diberikan product knowledge, produk-produk untuk tur khususnya dan juga mereka alternatif-alternatif destinasi wisata di sekitar Bali. Kita sudah tau Bali adalah tujuan destinasinya, tetapi beyond Bali, di luar dari yang sudah diketahui mengenai Bali, itu yang sekarang sedang di encourage buat partner kerja kita. Mudah-mudahan dengan kerjasama ini harapan kita bahwa Bali tidak itu-itu saja yang dikunjungi orang, tapi ada alternatif lain," tuturnya.

Para agen akan diberikan jadwal-jadwal atau schedule alternatif mengenai destinasi wisata yang ada di Bali dan sekitarnya.

Selain yang menjadi mandatory kunjungan ketika berada di Bali, dengan mengikuti event Bali & Beyond Travel Fair 2018.

Untuk diketahui, Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2018 diselenggarakan pada 26 Juni hingga 30 Juni 2018 di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), mengangkat tema Exploring the Colours of Indonesia.

Tidak hanya memperkenalkan Bali, tetapi juga diharapkan melalui BBTF yang merupakan event internasional tersebut.

Baca: Ternyata Cawagub Kaltim Ini Baru Pertama Kali Coblos di Pemilu, Ini Alasannya

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help