Pilgub Kaltim 2018

Menko Polhukam Video Conference dengan Pangdam dan Kapolda, Ini yang jadi Pembahasan

Pangdam juga menjelaskan, situasi kondisi pasca pencoblosan berjalan dengan kondusif, bahkan pada saat pencoblosan.

Menko Polhukam Video Conference dengan Pangdam dan Kapolda, Ini yang jadi Pembahasan
HO/Penerangan Korem 091/ASN
Pangdam VI/ Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto, serta Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan dipimpin Menko Polhukam di ruang Vicon lantai 2 Polresta Samarinda. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pangdam VI/ Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto  dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto, serta Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan dipimpin Menko Polhukam di ruang Vicon lantai 2 Polresta Samarinda.

Dalam Vicon tersebut Menko Polhukam Wiranto didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat yang telah bekerja keras dengan ikhlas, serta bersungguh sungguh dalam pelayanan dan pengamanan dalam pelaksaaan tahap pemungutan suara Pilkada serentak 2018.

Pangdam juga menjelaskan, situasi kondisi pasca pencoblosan berjalan dengan kondusif, bahkan pada saat pencoblosan juga berjalan dengan aman dan lancar.

Baca: Diusung 10 Parpol, Calon Tunggal di Pilkada Makassar Bantah Kalah dari Kotak Kosong

"Berjalan dengan baik, kita laksanakan tugas pengamanan ini membantu Polri," ucapnya, Kamis (28/6/2018).

"Hingga saat ini dari satuan bawah belum ada melaporkan adanya masalah, kita berharap tetap aman sampai penetapan dan selesai tahapan Pilkada," ungkap Pangdam.

Pangdam bersama Kapolda di hari pencoblosan juga melakukan pengecekan ke sejumlah TPS di Samarinda dan Kutai Kartanegara (Kukar), guna melihat langsung berlangsungnya proses pencoblosan yang dilakukan masyarakat.

Baca: Dari Hasil Quick Count, Koalisi Gerindra-PKS Kalah Pilkada di Pulau Jawa

Terdapat tiga TPS di Samarinda dan satu TPS di Kukar yang disambangi oleh Pangdam dan Kapolda, salah satunya di TPS yang terdapat di Lapas Klas II A Sudirman, Samarinda. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help