Home »

Seleb

» Musik

Nyanyi Duet Bareng Christina Arguela, Pebalap Formula One Ini Sembunyikan Jati Dirinya

Pebalap top Formula One ini nyanyi duet bareng Christina Arguela, namun dia wanti-wanti agar tutup mulut tentan jati dirinya. Siapa, ya?

Nyanyi Duet Bareng Christina Arguela, Pebalap Formula One Ini Sembunyikan Jati Dirinya
mirror.co.uk/ getty images
Lewis Hamilton pebalap papan atas F1 yang segera masuk dunia tarik suara. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pembalap papan atas Formula One ini merambah ke dunia tarik suara, dan  membuat debut menyanyikan lagu berjudul Pipe, duet bersama Christina Aguilera. Pria ini menggunakan nama samaran XNDA.

Bahnkan sang pembalap itu pulalah yang menulis lagu tersebut, menjadi satu di antara enam lagu album terbaru Christina Arguela.

Lagu berjudul Pipe ini sangat seksi, diwarnai  hip hop, menjadi satu di antara lagu album yang dirilis awal bulan ini.

"Saya bersuara  sangat nyaring dalam menyanyikan Pipe," kata artis top Christina, 37.

Sebaliknya, sang juara formula, 33, itu menimpali cuitan itu dengan kalimat puitis: "Saya yakin kamu pasti bisa membawakannya dengan baik."

Meskipun namanya hanya muncul secara samar,  ternyata bagi publik akan mudah saja siapa sesungguhnya pria itu. Para penggemar Christina Arguela  tidak perlu butuh waktu lama untuk mengungkan siapa jati diri pria lawan duet Christina di lagu itu.

 Christina lewat twiiter melayangkan pujian balasan, begini: "Pebalap top F1 dan masih sempat merekam musik bersama artis ikonik di waktu luangnya. #legend."

Lewis Hamilton pembalap papan atas F1 yang segera masuk dunia tarik suara.
Lewis Hamilton pembalap papan atas F1 yang segera masuk dunia tarik suara. (mirror.co.uk/ getty images)

Komentar harapan lainnya, merea berdua berharap lagu Pipe bakal menjadi single yang meledak, karena bakal segera muncul video yang dibintangi oeh dua bintang top ini.

"Kurasa aku ingin agar menjadi Pipe menjadi single ketiga. Muncul video seksi antara Xtina dan Lewis Hamilton (XNDA) akan sangat membara!"

Christina sebelumnya mengatakan wartawan bahwa dia "disumpah untuk merahasiakan" jati diri XNDA,  tetapi dia menambahkan bahwa dirinya rela "mati untuk semua orang yang ingin mencari tahu karena siapa penyanyi multi talenta yang bernyanyi itu--  saya pikir itu akan membuat banyak orang terkejut ... tetapi meman dia punya suara yang bagus, ya. "

Lewis Hamilton
Lewis Hamilton (mirror.co.uk/ getty images)
Artis top Christina Arguela
Artis top Christina Arguela (mirror.co.uk/ getty images)
Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help