Fachri Albar Minta 6 Bulan Rehabilitasi, Jaksa Langsung Tolak!

jaksa penuntut umum langsung menolak, ketika Fachri Albar minta diberi waktu reahbilitasi enam bulan. Mengapa?

Fachri Albar Minta 6 Bulan Rehabilitasi, Jaksa Langsung Tolak!
grid.Id
Fachri Albar sedang memasuki ke ruang sidang pengadilan negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6), sebagai terdakwa dalam kasus kepemilikan narkoba. 

Grid.ID - Aktor Fachri Albar kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus narkotika yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Dalam sidang yang beragendakan pembacaan pledoi ini, pihak kuasa hukum Fachri Albar secara bergantian membacakan nota pembelaannya itu.

Fachri menyerahkan semuanya untuk dibacakan oleh kuasa hukumnya, berbeda dengan Tio Pakusadewo yang sebelumnya juga menjalani sidang dengan agenda pembacaan pledoi.

Dalam pembacaan pledoi, kuasa hukum Fachri Albar mengungkapkan permintaan maaf dari pihaknya, serta mengatakan bahwa kliennya itu akan bertaubat dan tak menyetuh barang haram kembali.

Sehingga kuasa hukumnya meminta keringanan, agar Fachri Albar diberikan hukuman berupa rehabilitasi.

Fachri Albar sedang memasuki ke ruang sidang pengadilan negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6), sebagai terdakwa dalam kasus kepemilikan narkoba.
Fachri Albar sedang memasuki ke ruang sidang pengadilan negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6), sebagai terdakwa dalam kasus kepemilikan narkoba. (grid.Id)

Baca: Setianya. . . Renata Kusmanto Dampingi Fachri Albar Jalani Sidang

Baca: Sedang Rehabilitasi, Begini Momen Fachri Albar Bersama Anak-anak Saat Melepas Rindu, Terharu!

Baca: Begini Kondisi Mental Renata Kusmanto Setelah Fachri Albar Kesandung Narkoba

"Akhir kata dalam pembelaan ini kami menyadari bahwa perbuatannya benar-benar keliru dan kami memohon maaf atas kekhilafan yang selama ini dilakukan.”

“Karenanya ke depannya klien kami akan bekerja bersungguh-sungguh menghidupi anak dan istrinya dengan normal dan terbebas dari narkoba."

"Untuk itu, kami memohon dengan sangat kepada majelis hakim untuk memberi keringanan dan kesempatan untuk diberikannya rehabilitasi," tutur Sandy Arifin selaku kuasa hukum di muka persidangan.

Tak hanya itu, ada tiga poin yang diminta oleh tim kuasa hukum Fachri Albardalam nota pembelaan yang dibacakan malam kemarin.

Renata Kusmanto mendampingi suaminya, Fachri Albar.
Renata Kusmanto mendampingi suaminya, Fachri Albar. (tribunnews.com)

Baca: Dipindahkan ke RSKO, Fachri Albar Tak Boleh Ditemui Seminggu

Baca: Keluhan Sakit Fachri Albar Makin Serius, Polisi Bawa ke Rumah Sakit

Baca: Wuah. . . Pengakuan Fachri Albar, Ternyata sudah 10 Tahun Konsumsi Narkoba

"Permohonan berdasarkan alasan-alasan di atas maka kiranya bagi majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berkenan untuk memberikan putusan sebagai berikut.

Halaman
12
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help